GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pahitnya Cinta: Ratapan Lee Min Ho Atas Pahitnya Cinta Lewat Painful Love

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.21

Liputan6.com, Seoul : Lee Min Ho memang sangat total dalam setiap drama yang diperankannya. Jika sebelumnya, Lee Min Ho sukses berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers, pria kaya yang manja dan angkuh. Akibatnya, karakter tersebut selalu dikira sebagai sikap asli Lee Min Ho.
Kali ini, Lee Min Ho pun tampil merana dalam drama terbaru bertajuk The Heirs. Di drama ini, cinta Lee Min Ho terhadap Park Shin Hye mendapatkan cobaan yang sangat berat. Bahkan, Lee Min Ho terancam gagal mendapatkan cinta gadis pujaannya.
Merana karena cinta, membuat Lee Min Ho bingung dan merasa terpukul. Hanya dengan lagu, Lee Min Ho bisa mengungkapkan semuanya. Akhirnya, Lee Min Ho pun menyanyikan lagu bertajuk Painful Love karena sakitnya cinta.
Ratapan Lee Min Ho Atas Pahitnya Cinta Lewat Painful Love
Liputan6.com mewartakan, Selasa (3/12/2013), dari situs resmi Lee Min Ho, lagu Painful LOve yang dinyanyikan Lee Min Ho akan masuk menjadi soundtrack terbaru The Heirs. Lagu ini merupakan karangan Kang Yi Deon. Untuk menunjukkan perasaan mendalam Lee Min Ho, lagu ini mewakilinya lewat alunan piano, drum dan gitar.
Lirik lagu yang dinyanyikan Lee Min Ho ini mengisahkan tentang seorang pria yang telah menyerahkan semua hal di dalam hidupnya untuk wanita yang dikasihinya. Painful Love akan mulai dirilis secar aonline 4 Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...