GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Cinta, Lucu, dan Romantis untuk Sahabat ( Terbaru dan Menarik )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.23

by: http://sidomi.com/242419/ucapan-selamat-pagi-cinta-lucu-dan-romantis-untuk-sahabat/

Ucapan selamat pagi pada sahabat, pacar, kekasih, atau orang yang Anda sayangi, sangat pas diberikan pada mereka menjelang pagi datang. Ucapan ini tak hanya sekadar berikan ucapan selamat saja namun bisa pula untuk menghibur dan berikan pesan mendalam pada orang yang disayangi.
Dari ucapan selamat pagi ini bisa menunjukkan jika Anda adalah orang yang perhatian atau memang menempatkan dirinya di posisi tersayang. Dan berikut kumpulan ucapan selamat pagi lucu, romantis, cinta untuk sahabat dan kekasih yang bisa diaplikasikan di SMS, email, atau update status.
Ucapan Selamat Pagi Cinta
Selamat Pagi
    “Mengenalmu adalah anugerah. Menyakitimu adalah larangan. Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya.”

    “Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi.”

    “Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan. Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan. Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.”

    “Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, selamat pagi, kau akan kutemani dengan sinar hangatku.”

    “Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah, sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam, selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku.”

Ucapan Selamat Pagi Lucu

    “Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan, tapi kira-kira artinya SELAMAT PAGI!”

    “Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera, kamu itu kesiangan tau!”

    “Saat kau membuka matamu di pagi hari, sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu, ada warna ijo, merah, kuning, pelangi kale.”

    Met pagi..

    Kamu yang pertama aku ucapin..

    “Meski aku punya ribuan teman. Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang cakep. Tapi aku lebih suka dari yang jelek dulu.”

    “Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu. Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari.”

Ucapan Selamat Pagi Romantis

    “Mentari pagi bersinar cerah. Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu.”

    “Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan SMS ini di HP. Selamat pagi!”

    “Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, selamat pagi. Kau akan kutemani dengan sinar hangatku di pagi hari yang cerah.”

    “Kesalahan bukan pada layar HP kamu. Ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan, tapi kira-kira artinya SELAMAT PAGI CINTAKU.”

    “Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi – good morning.”

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...