GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Band Unik: Band Rusia Bernama Indonesia Tampil di Jogja, Pakai Gitar Indonesia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.43

Solopos.com, JOGJABand asal Rusia ini sungguh unik karena menamakan diri sebagai Indonesia. Saat ini, band beraliran rock ini sedang menyambangi Tanah Air untuk menggelar konser di tiga kota.
Merujuk rilis dari Kedutaan RI di Moskow, band Indonesia itu sudah menggelar konser di Denpasar pada (26/11/2013). Pada Jumat (29/11/2013), band itu akan menggelar konser di Jogja.
Indonesia, band asal St Petersburg, Rusia. (Detik.com)
Dan pada Sabtu (30/11/2013) besok, band yang berasal dari St Petersburg itu akan manggung di Jakarta. Di Jogja, band Indonesia rencananya berkolaborasi dengan Ahmad Dhani dalam penampilan mereka di Kafe Tenda Kampayo XT, yang berlokasi di XT Square, Jogja, mulai pukul 20.00 WIB nanti.
Pentas musik di Jogja itu merupakan hasil kerja sama KBRI Moskow , Kabare Magazine, Kampayo XT, XT Square didukung Royal Ambarrukmo Yogyakarta , Konsulat Tunisia, dan Dewata Grup Yogyakarta. “Semoga penonton di Jogja bisa terhibur dan senang dengan penampilan kami,” ujar Demian, sang gitaris.
Band ini akan mengakhiri kunjungannya di Indonesia dengan penampilan di Pusat Kebudayaan Rusia, Jl Diponegoro 12, Jakarta, Sabtu (30/11/2013), pukul 15.00 sebagai hasil kerjasama KBRI Moskow dengan Pusat Kebudayaan Rusia. Band ini menggunakan nama Indonesia karena terinspirasi gitar yang mereka pakai yang bertuliskan made in Indonesia.
Personel band ini adalah Santa (bas), Demian (gitar), Santiago (drum), dan Daniel (vokal). Mereka sudah mengeluarkan beberapa single dalam bahasa Inggris. Di antara lagu-lagu mereka berjudul Againts My Father, Pretty Colours, Empty Headed, dan We Are The Same dan bisa disaksikan di Youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...