GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Jitu Perkenalkan Kekasih kepada Orang Tua

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.40

Solopos.com, SOLO – Memperkenalkan kekasih hati kepada orang tua tak selalu mudah. Butuh pemikiran matang apakah si dia benar-benar sudah layak diperkenalkan kepada orang tua ataukah belum.
Kekhawatiran apakah dia akan diterima oleh keluarga ataukah justu orang tua akan menentang keberadaanya pasti akan selalu menjadi momok dalam pikiran pasangan kekasih yang hendak melangkah ke tahap lebih serius itu. Simak tips yang dilansir Magfowomen, Kamis (28/11/2013) ini, agar Anda lebih mudah memperkenalkan kekasih hati kepada orang tua.
Ilustrasi interaksi anak dan orang tua (magforwomen.com) 
Ajak Makan Malam Bersama
Ajaklah si dia untuk makan malam bersama dengan keluarga Anda. Memang ada kemungkinan keluarga Anda tak menyukainya, tapi ini merupakan langkah besar yang dapat Anda lakukan daripada terus-menerus berpikir tentang masalah ini.
Beritahukan ke Saudara
Manfaatkan saudara Anda untuk membantu menceritakan tentang kekasih Anda. Mereka pasti akan menbantu kesulitan yang Anda alami.
Bercerita Ketika Orang Tua Sedang Good Mood
Ceritakanlah tentang kekasih Anda ketika suasana hati orang tua dalam keadaan baik. Jangan utarakan ketika mereka sedang dalam kondisi yang kurang baik. Bisa jadi bukannya menerima, orang tua justru akan memarahi Anda.
Beri Mereka Petunjuk
Berilah mereka beberapa petunjuk, contohnya ketika Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di luar rutinitas Anda. Orang tua pasti akan bertanya-tanya siapa seseorang di balik keberhasilan Anda.
Beritahu Kakek dan Nenek
Tak peduli berapapun usia mereka, cara ini terbilang cukup ampuh untuk mendapatkan restu orang tua. Jika kakek dan nenek Anda setuju, orang tua Anda juga pasti akan mendengar mereka.
Menulis Surat
Jika Anda terlalu takut untuk memperkenalkan kekasih hati, Anda dapat menggunakan cara lama untuk memberitahukan mereka. Tulislah surat untuk mereka yang menceritakan bahwa Anda sedang dekat dengan seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...