GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Paul Walker: Ini fakta Porsche GT perenggut nyawa Paul Walker

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Desember 2013 | 20.04


Pemadam kebakaran memadamkan api dari mobil yang menewaskan aktor Paul Walker bersama pria tak dikenal dalam kecelakaan di Valencia, Santa Clarita, California, Sabtu (30/11). Walker (40), yang bermain dalam lima film "Fast and Furious", berada di kursi penumpang mobil temannya dan selesai menghadiri acara amal, menurut sebuah pesan yang terkait dengan akun Twitter miliknya. (REUTERS/Dan Watson/The Santa Clarita Valley Signal/Handout)



(ANTARA News) - Mobil mewah Porsche yang merenggut nyawa aktor Paul Walker dikabarkan gonta ganti pemilik dengan harga terakhir 359 ribu dolar AS (Rp3,9 miliar) dan disebut "mengerikan" untuk dikendarai sekalipun bagi pebalap profesional.

Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan mobil mengerikan Sabtu sore waktu setempat di Santa Clarita, California, pada usia 40 tahun.

Dia adalah penumpang mobil mewah yang disebut pihak berwenang sebagai Porsche Carrera GT keluaran 2005 berwarna merah.  Dia tewas dalam kecelakaan tunggal bersama dengan pengendaranya yang diketahui bernama Roger Rodas.

Rodas adalah penasehat keuangan dari Merrill Lynch pada The Rodas Group, selain pemilik Always Evolving, dealer mobil di Valencia, California.

Menurut Autoweek, mobil yang dikendarai Rodas telah ada di Always Evolving pada musim semi 2013 setelah gonta ganti pemilik dalam beberapa tahun terakhir.

Terakhir mobil ini dilepas pada harga Rp3,9 miliar, sementara kepada Autoweek seorang pengendara mengungkapkan bahwa Porsche Carrera GT ini "mengerikan" untuk dikendarai siapa pun, bahkan oleh pebalap profesional sekalipun.

Selain Saleen S7 Twin Turbo dan Ferrari F40, Porsche Carrera GT adalah salah satu favorit Rodas, tulis dia pada laman Always Evolving.

Rodas bertemu Walker beberapa tahun sebelumnya di satu arena balap di California dan akhirnya menjadi penasehat keuangan sang aktor.  Testimoni ini diungkapkan Merrill Lynch.

Dunia otomotif berduka atas kematian Walker ini, lapor The Hollywood Reporter.

"Banyak dari pembaca kami memberi penghormatan untuk Walker dan film-film yang berkaitan dengan ketertarikan mereka pada budaya bermobil," kata Matt Hardigree, pemimpin redaksi laman Jalopnik kepada The Hollywood Reporter.

Hardigree menambahkan,"Paul Walker tak hanya memerankan peminat mobil di TV, tapi dia juga salah seorang di dunia nyata yang tertarik pada budaya mobil dan balap.  Saya pernah punya peluang mengunjungi dia lama pada syuting salah satu film Fast & Furious dan dia tak pernah membicarakan skenario film, yang dia omongkan melulu soal mobil."

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...