GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

HUMOR: Bu Guru, Pakai Kondom Enggak Nyaman Banget

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 05 Desember 2013 | 14.44

by: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2013/12/05/bu-guru-pakai-kondom-enggak-nyaman-banget-613822.html
Setelah pada tanggal 2 Desember SMK mereka (Sekolah Menengah Kenthir) disambangi mobil kondom dan petugas-petugas yang menjelaskan kegunaan kondom untuk mencegah tertular virus HIV dan dilanjutkan bagi-bagi kondom, maka siswa SMK pun mulai mencoba menerapkannya.
13861770691352154277

Namun beberapa siswa seperti Elang, Wepong, Lumba, Herry, Roni dan Revangga mulai mengeluh tidak nyaman dalam beraktifitas.

“Kayak lengket.”Kata Herry.

“Kalau ‘pipis’ susah keringinnya.”Tambah si Lumba.

“Lecet.”Kata Revangga.

“Dapat cuma satu, gimana gantiinnya?”Lapor si Wepong.

“Kekecilan.”Alasan Roni.

Dan mereka berenam sepakat menyampaikan aspirasi mereka ke bu guru BP (Bimbingan Perkenthiran) Mak Ngerotnik Utami, mewakili teman-teman lainnya. Bu guru inilah yang bekerja sama dengan perusahaan kondom memasyarakatkan bagi-bagi kondom ke sekolah untuk mencegah virus HIV.

“Enggak nyaman banget bu.” Mereka melapor.

“Apanya yang tidak nyaman?” Bu guru heran.

“Pakai kondom.”

“Ya, daripada terkena penyakit virus yang tidak bisa disembuhkan, lebih baik dipakai. Tapi nanti dulu, kalian berenam kan sedari kecil tidak pernah dekat dengan wanita. Tetapi ibu yakin kalian bukan pencinta sesama jenis.”

Keenamnya mengangguk. Pikiran bu guru berkecamuk, ini 6 murid cowok tidak ada pacar, tidak homoseksual, namun memakai kondom-kondom yang dibagikan? Untuk dipakai dengan siapa atau dengan apa? Spesies lain? Waduh…

“Kalian beneran pakai itu kondom-kondom?”Si ibu bertanya penasaran.

“Iya…”Jawab keenamnya serempak.

“Pakai untuk berhubungan sex dengan siapa? Itu kondom dibagikan hanya untuk memasyarakatkan cara memakainya dan kalau ‘kepepet’ saja. Tetapi sebaiknya jangan berhubungan sex sebelum menikah dan harus dengan pasangan resmi……”Dan seterusnya si ibu berceloteh soal moral, kesetiaan dan sex yang aman.

Keenam remaja ini pun melongo dan bingung.

“Maaf,bu. Kami kira kondom itu gunanya dipakai untuk mencegah tertular virus HIV.”Kata Herry si gorilla merah.

“Iya, dipakai kalau berhubungan seksual dengan orang-orang yang beresiko punya penyakit itu.”Si ibu menjelaskan lagi.

“Waduh, kami berenam pikir itu dipakai saja setiap hari untuk mencegah kena virus. Enggak tahu kalau harus berhubungan badan dulu baru dipakai. Waduh, salah mengerti nih bu.”Wepong jadi garuk-garuk kepala yang tidak gatal.

“Jadi kalian sudah pakai 3 hari ini terus-terusan tanpa berhubungan badan?” Si ibu guru tersenyum geli.

Keenamnya menggeleng.

“Diganti, gak?”Tanyanya lagi.

“Wepong sama Roni cuma kebagian satu. Jadi gak pernah diganti. Makanya sudah agak alergi mereka kegatalan. Kalau kami berempat sih sehari ganti satu. tapi kebagian cuma 5-7 kondom, jadi gak ngerti kalau harus tiap hari pakai seumur hidup.” Kata Revangga.

Nah, akhirnya bu guru BP kembali memanggil mobil kondom ke SMK itu dan menjelaskan kembali kegunaan kondom memang untuk mencegah penularan HIV/AIDS, tetapi hanya dipakai untuk berhubungan badan dengan pasangannya. Kalau tidak berhubungan sex, maka kondom tidak usah dipakai karena virus HIV tidak menular melalui udara atau air hujan atau kontak dengan kain biasa, tetapi hanya dengan cairan tubuh ke luka di tubuh.

Untuk itu murid-murid yang tidak punya pasangan atau punya pacar tetapi belum ada rencana berhubungan sex dengan pacarnya disarankan mengembalikan kondom-kondom tersebut.

Hebatnya hampir semuanya mengembalikan.

“Yang bekas dipakai dikembalikan juga?”Tanya Lumba.

“Enggak usah. Itu tempel di dinding rumahmu saja, untuk kenang-kenangan ‘tragedi kondom SMK’, hehehe.”Si petugas sexy yang namanya Jumpe tertawa geli.

Dan keenam remaja tanggung kenthir itupun tersenyum malu-malu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...