GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Fakta Mengejutkan: 3 Alasan mengejutkan kenapa fast food buruk untuk kesehatan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.07

Merdeka.com - Fast food atau makanan cepat saji adalah salah satu jenis makanan yang mempunyai banyak penggemar. Rasanya yang lezat serta praktis menjadi alasan kenapa Anda dan banyak orang lainnya menyukai makanan ini.
3 Alasan mengejutkan kenapa fast food buruk untuk kesehatan
Walaupun banyak praktisi kesehatan yang memaparkan bahwa makanan ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan, namun tidak menyurutkan antusiasme penggemar fast food.

Berikut adalah 3 alasan mengejutkan kenapa Anda harus menghentikan kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji ini.

Selalu membuat lapar
Warna kuning atau warna cerah lainnya yang mendominasi logo makanan cepat saji ini mempunyai efek psikologis untuk menggoda Anda dan membangkitkan nafsu makan Anda. Oleh karena itu Anda selalu tergoda untuk membeli dan melahap makanan ini dan tentu saja berdampak buruk bagi kesehatan Anda sebab hampir seluruh makanan cepat saji mengandung lemak jenuh yang tinggi.

Membuat Anda kecanduan
Sebuah penelitian dari Kanada mengungkapkan bahwa fast food mengandung gula dan lemak yang tinggi yang apabila Anda berhenti untuk mengonsumsinya maka dapat membuat Anda merasa sedih dan depresi. Oleh karena itu Anda merasa harus mengonsumsinya terus-menerus untuk membuat Anda merasa bahagia.

Menghabiskan banyak uang
Alasan ini mungkin agak sedikit aneh. Namun harga fast food yang agak mahal di beberapa negara dapat menghabiskan uang Anda apabila Anda terlalu sering membelinya. Ternyata, selain tidak baik untuk kesehatan fast food juga dapat menimbulkan masalah untuk keadaan ekonomi Anda.

Fast food mengandung banyak lemak dan gula. Kedua zat tersebut apabila dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan banyak masalah untuk kesehatan seperti stroke, kolesterol, dan tekanan darah tinggi. Konsumsilah fast food dalam jumlah yang wajar serta imbangilah dengan olahraga untuk membakar kalori yang ditimbulkan dari makanan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...