GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Farhat Abbas Versus El: Ahmad Dhani Ngotot Adu Jotos El vs Farhat Dilanjutkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.29

Liputan6.com, Persatuan Tinju Amatir (Pertina) DKI Jakarta tak memberi rekomendasi pertandingan tinju antara putra Ahmad Dhani, El dengan Farhat Abbas. Kemungkinan, pertarungan yang sebelumnya diagendakan di Sasana Tinju Marinir Cilandak Jakarta Selatan, pada 30 November 2013 dibatalkan.

Ahmad Dhani Ngotot Adu Jotos El vs Farhat Dilanjutkan

Dhani sendiri belum mendengar langsung terkait hal itu. Namun bila memang benar tak mendapat izin dari Pertina, dia khawatir emosional El tak bisa tersalurkan, lalu terjadi hal-hal yang melanggar hukum.

"Kalau Pertina nolak, kalau El nafsu di jalanan terus samperin orang itu (Farhat) bagaimana? Gairah anak muda kalau nggak difasilitasi bisa berakibat fatal, bisa berantem di jalanan," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013)

Sebaiknya, lanjut Dhani, Pertina memberikan izin untuk pertandingan tinju tersebut. Lagipula, menurutnya bertarung di ring tinju bukan perbuatan yang melanggar hukum, justru bisa dibilang penyelesaian masalah secara sportif.

"Berantem di jalanan kan nggak terkoordinir dan melanggar hukum," ucap bos Republik Cinta Manajemen itu.

Adapun alasan Pertina tak memberikan rekomendasi menyangkut beberapa hal. Pertama, usia El dan Farhat jauh berbeda, termasuk dengan berat badan keduanya. Usia Farhat yang sudah lebih dari 35 tahun juga dianggap tak layak lagi bertanding untuk kategori tinju amatir.

Diberitakan sebelumnya, El dan Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui twitter. El pun sudah mendaftarkan jadwal pertandingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...