GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Baru Pagi-pagi, Jokowi Sudah Dibuat Kecewa

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.26

Gubernur DKI Joko Widodo menyumbang permen dan air mnum kemasan di Kecamatan Pasar Rebo dan Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur. Langkah itu dilakukan demi perbaikan pelayanan. | Fabian Januarius Kuwado



KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak di Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) sekitar pukul 08.00 WIB. Jokowi mendapati beberapa warga yang menunggu kelurahan buka.
Kekecewaan Jokowi terlihat dalam kunjungan hari ini. Dengan mengenakan kemeja batik berlengan panjang, Jokowi yang didampingi beberapa pengawalnya bertanya kepada salah satu dari warga yang tengah menunggu kelurahan tersebut buka.
"Kamu mau ngurus apa? Coba saya lihat," ujar Jokowi. "Ngurus KK (kartu keluarga), Pak," jawab warga tersebut.
Jokowi kemudian mengambil sebundel berkas milik warga itu dan membacanya. Sementara Gubernur berbincang dengan warga, pegawai negeri sipil (PNS) kelurahan yang menyadari kedatangan Jokowi langsung sibuk bersiap-siap membuka loket kelurahan.
Tak lama kemudian, Lurah Menteng Atas Eko Kardianto datang menemui Jokowi. Kepada Eko, Jokowi menanyakan mengapa kantor pelayanan masyarakat yang semestinya buka pukul 07.30 belum buka hingga pukul 08.00 lebih. "Ini masih persiapan, Pak," kata Eko sambil melihat jam tangannya.
Seusai berbincang sejenak, Jokowi berkeliling ruangan dalam kantor kelurahan tersebut, antara lain ruang tempat pemotretan dan loket pelayanan KTP. Sekitar 15 menit meninjau, tanpa berkata-kata, Jokowi langsung pergi bertolak ke kendaraannya. Wajahnya tanpa senyum. Ia juga enggan berkomentar tentang tinjauan ke kelurahan tersebut. "Ngapain, tanya saja ke lurahnya sana," kata Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...