GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Bagaimana? Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Desember 2013 | 20.11

Sosok Paul Walker di Mata Sang Anak
Paul Walker dan Meadow Walker (istimewa)



Liputan6.com, Los Angeles : Kepergian Paul Walker karena kecelakaan mobil pada Sabtu (30/11/2013) di Santa Clarita, Los Angeles, membawa duka yang sangat mendalam bagi putrinya Meadow Walker dan mantan kekasihnya Rebecca McBrain.
Meadow merasa kecewa dengan berita tragis tersebut. "Tapi dia dikelilingi keluarganya. Ini akan menjadi waktu yang sulit untuknya," ungkap seorang sumber menurut Showbizspy melalui Christian Post yang dilansir Ibtimes.com, Minggu (1/12/2013).
Sang ibu, Rebecca berada di sana untuk putrinya, Meadow yang mengalami kehancuran setelah mendengar kematian Paul Walker. "Meadow dan Paul memiliki waktu yang baik untuk bersama-sama. Dia juga marah karena kematiannya," tambah sumber.
Diwaktu yang sama, Meadow Walker pun menulis kenangan tentang ayahnya dalam jejaring sosial Facebook. "Ketika aku masih kecil, dia mengajariku untuk berjalan, mengajari aku untuk tersenyum, dan mengajarkan aku untuk tidak pernah menyerah. Aku mencintainya, bahkan sebelum aku tahu apa cinta itu. Dia adalah pahlawanku. Dia pahlawanku dalam kehidupan nyata! Ia akan selalu berada di hatiku! Aku berlinangan air mata karena menulis ini," tulis Meadow.
Meadow pun memberitahu kepada ayahnya bahwa dirinya akan menjalani ini semua dengan kuat meski melalui sebuah tulisan. "Kau pergi, tapi tidak terlupakan. RIP Dad! Itu menghancurkan hati saya. Tetap kuat! tambah Meadow.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...