GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

HOURS, film terakhir Paul Walker di tahun 2013

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 05 Desember 2013 | 14.55

topdollarpr.blogspot.com
topdollarpr.blogspot.com


by: http://hiburan.kompasiana.com/film/2013/12/05/hours-film-terakhir-paul-walker-di-tahun-2013-616640.html
Apabila tidak ada tragedi memilukan yang membuat aktor Fast n Furious Paul Walker harus meninggalkan dunia ini selamanya (RIP Paul Walker), mungkin ane sama sekali tak melirik atau berkeinginan untuk menonton film terbarunya yang berjudul HOURS. Selain syuting untuk film Fast Furious 7, Paul juga membintangi film Hours dimana proses produksinya telah selesai tak lama sebelum kecelakaan tragis menimpanya. HOURS merupakan film bergenre drama dengan latar belakang ketika Badai Katrina melanda New Orleans pada tahun 2005 silam, Paul berperan sebagai figur ayah yang tengah berjuang keras menyelamatkan bayi nya, itulah secuil sinopsis film HOURS ini sehingga menimbulkan espektasi dalam benak ane bahwa film ini bakal menyuguhkan adegan perjuangan dramatis seorang Ayah dan bayinya dari terjangan badai Katrina. Sayang, setelah mencapai 1 setengah jam durasi filmnya, ekpektasi ane tak terbukti.
HOURS mengisahkan seorang Ayah bernama Nolan Hayes (diperankan oleh Paul Walker) yang tengah dirundung duka mendalam akibat kematian istrinya tercintanya, Abigail Hayes yang meninggal karena kehilangan banyak darah pasca melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit . Sang Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini ternyata terlahir dalam kondisi normal alias ketika keluar si Bayi tak juga mengeluarkan suara tangis Bayi sebagai pertanda bahwa si Bayi terlahir normal. Terpaksa sang bayi harus dimasukan dalam tabung khusus selama kurang lebih 48 jam, namun belum begitu lama si bayi dimasukan dalam tabung, jaringan listrik dan telepon mati total sebagai akibat terjangan badai Katrina. Tabung bayi yang memerlukan energi listrik untuk menjaga sang Bayi tetap stabil terpaksa memaksa sang Ayah untuk berjuang keras dengan segala alat yang ada agar Tabung bayi tetap mendapat pasokan listrik. Seluruh penghun Rumah sakit telah di evakuasi, menyisakan Nolan Hayes dan bayi nya seorang, Mampukah Nolan Hayes menyelamat sang Bayi dan dirinya sendiri?? Silahkan tonton sendiri film nya.
Dalam film ini, kita akan disuguhkan dengan keadaan kota new orleans yang kacau balau akibat Badai Katrina. Obat-obatan kian terbatas dan pasokan makanan tak berjalan lancar membuat sebagian masyarakat korban badai berubah menjadi sosok manusia liar bak setengah zombie. Berbagai cara dilakukan agar mereka tetap survive ditengah keterbatasan, termasuk dengan membunuh sesama nya sendiri.
mengaku fans Paul Walker? maka film ini wajib anda tonton.
Skor : 7/10 ~ Lumayan

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...