GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Romantisnya Montolivo Saat Melamar Sang Kekasih, Sungguh Romantis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.39

TRIBUNNEWS.COM – Setelah lima tahun menjalin kasih, Gelandang AC Milan Ricardo Montolivo akhirnya resmi meminang sang kekasih, Cristina De Pin. Kapten AC Milan ini pun membagikan kisah romantiknya.
Romantisnya Montolivo Saat Melamar Sang KekasihPenampilan Riccardo Montolivo terkesan dingin, bahkan cenderung pemalu di lapangan. Namun siapa nyana gelandang brilian yang punya umpan-umpan akurat ini ternyata adalah pria romantis.
Gelandang berambut sebahu berusia 28 tahun sudah menyiapkan pinangan istimewa untk kekasihnya, Cristina De Pin. Ia menyiapkan segalanya secara pribadi. Montolivo ingin acara lamaran itu menjadi surprise yang tak akan dilupakan seumur hidup oleh sang kekasih.
Maka, ia pun mengajak Cristina makan malam istimewa. Kilahnya ketika itu adalah ingin merayakan hubungan cinta mereka yang sudah menginjak lima tahun. Sebuah kastil di kawasan Piedmont pun dipilih untuk acara makan malam spesial tersebut. Dengan diiringi musik hidup, dan lilin yang berjejer di meja makan, Montolivo pun mengakhiri makan malam itu dengan acara puncak.
Menjelang pulang, tiba-tiba ia berlutut, dan mengeluarkan ucapan yang sangat dinanti-nanti oleh setiap kekasih itu: "Cristina, maukah Anda menikah dengan....?," ujarnya menirukan ucapannya ketika itu seperti dikutip lagi dari situs Oggi.it. Dilukiskan oleh Montolivo, saat itu Crisitna hanya terdiam, dan menangis, kemudian dengan penuh keyakinan menggangukkan kepala.
Montolivo mengatakan, ia sudah mengenal kekasihnya dalam jangka waktu yang terbilang lama. "Kita resmi mulai pacaran sejak lima tahun lalu. Tapi saya mengenalnya jauh sebelumnya, karena kita asalnya adalah teman," ujar sang gelandang.
Ia menyebut, hubungan cintanya dengan Cristina sangat menakjubkan dan sarat dengan cahaya kebahagiaan. "Saya yakin ia perempuan yang cocok untukku. Dia penuh pengertian, matang, dan sanga dewasa. Ia tipe perempuan yang tahu bagaimana mengatakan, 'kita akan membangun keluarga bersama'," katanya.
Di pihak lain, Cristina pun menyebut Montolivo adalah pria yang memang ditakdirkan untuk jadi pasangan hidupnya. "Riccardo adalah pria yang cocok untukku. Ia berhasil melunakkan hatiku dengan perhatiannya yang tak kunjung surut. Ia pria terbaik yang pernah saya kenal. Ia pintar, sensitif, dan dewasa," ujar perempuan yang berprofesi sebagai model dan aktris ini.
Lantas, kapan rencana pernikahan itu digelar? Perempuan cantik 32 tahun ini memilih untuk merahasiakannya dulu. "Yang pasti akan digelar dalam waktu yang tak lama lagi," ujarnya. Lokasi pernikahan pasangan pesohor ini pun juga masih dirahasiakan.
Namun kalau untuk konsep pernikahan, Cristinna tak pelit membanginya. "Kita ingin konsep pernikahan klasik, dilangsungkan di gereja dengan busana serba putih, dan hanya dihadiri para kerabat, dan teman dekat. Saya bayangkan sebuah pernikahan yang khusuk," ujarnya.
Ia melanjutkan, "Kita tak ingin pesta pernikahan yang glamor. Yang saya bayangkan adalah sebuah resepsi yang romantis."
Ia pun mengatakan tak ingin segera punya momongan. "Dalam hal ini saya dan Riccardo sepakat untuk menikmati dulu waktu kita berdua. Nanti akan tiba saatnya kita membutuhkan kehadiran seorang anak," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...