GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Farhat Abbas: Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting Hamil Diam-diam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.21

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Tak hanya berulangkali menyerang Ahmad Dhani beserta anak-anaknya di Twitter, Pengacara Farhat Abbas juga kembali mengomentari Mulan Jameela.
Kali ini, sedikit menyinggung perihal pernikahan Mulan dengan Dhani, Farhat pun menilai jika nasib yang dialami Mulan bisa disamakan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.
"Nasib Mulan Jameela sama dengan Ayu Ting Ting, nikah diam-diam, hamil dan tanpa resepsi, bedanya
Farhat Abbas: Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting Hamil Diam-diam
Mulan masih bertahan serumah dengan TSK (tersangka) dan petinju." tulis akun @Farhatabbaslaw, Kamis (28/11/2013).
Oleh karena itu, Farhat menghimbau Mulan agar tidak terlalu terlena dengan posisi yang saat ini dimilikinya. "Mulan Jameela jangan kegeeran, dia bukan wanita terakhir." lanjutnya.
Seperti diketahui, perseteruan Farhat dengan keluarga Ahmad Dhani semakin memanas ketika dua anak Dhani yakni Al dan El menantangnya bertarung di ring tinju.
Kala itu, Farhat menilai jika tantangan itu adalah upaya untuk menzalimi dirinya. Sebab, ia merasa tak tak melakukan kesalahan saat melontarkan kata-kata bernada sindiran kepada Ahmad Dhani.
"Ini kan (tantangan Al dan El bertinju) gara-gara dibuat sama Dhani. Dia suruh anak-anaknya ngomong seperti itu," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013). "Dhani dan anaknya yang sudah menzalimi saya," ketus pengacara berusia 38 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...