GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sahabat Paul Walker: Tyrese Gibson Tak Percaya Paul Walker Meninggal Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Desember 2013 | 20.19

Liputan6.com, California : Meninggalnya Paul Walker, mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah teman mainnya di Fast and Furious, Tyrese Gibson. Pemeran Roman Pearce ini tidak percaya dengan kepergian sahabatnya itu. Paul meninggal dunia karena kecelakaan mobil.
"Hatiku sangat hancur, tak ada yang bisa membuatku percaya bahwa ini kejadian memang sungguhan terjadi. Tuhan aku berdoa semoga Kau mengirimkan kejelasan penyebab ini karena aku tidak mengerti. Hatiku hancur, tidak ada yang bisa meyakinkanku ini benar terjadi," tulis Tyrese dalam akun Instagramnya, Minggu (1/12/2013).
Tyrese Gibson Tak Percaya Paul Walker Meninggal Dunia
Kecelakaan terjadi di Santa Clarita, saat mobil Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Walker terbakar lalu meledak. Kerabat Walker yang duduk di kursi kemudi dikabarkan juga meninggal dunia.
Tyrese berdoa agar keluarga Paul yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kabar duka dari pemeran karakter Brian O'Connor benar-benar membuatnya terpukul.
"Tolong doakan anaknya satu-satunya, anak perempuannya dan keluarganya. Ya Tuhan, Ya Tuhan, aku tidak percaya aku menuliskan ini," tulis Tyrese lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...