GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Paul Walker: Inilah Daftar-Daftar Film yang Dibintangi Oleh Paul Walker

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 Desember 2013 | 20.10

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak kenal dengan Paul Walker? Dia merupakan salah satu aktor negeri Paman Sam yang sangat terkenal setelah membintangi beberapa film yang masuk dalam box office. Paul Walker mungkin lebih dikenal oleh pengemarnya  sebagai Brian O’Conner dalam serial-serial film The Fast and the Furious.
Paul Walker
Namun, masih banyak film yang dibintangi oleh aktor yang satu ini, berikut lima film yang dibintangi oleh Paul Walker:
1. Eight Below
Salah satu film yang dibintangi oleh Paul Walker adalah Eight Below. Disini Paul Walker berperan sebagai Jerry Sheperd, yang berjuang keluar dari serangan cuaca ekstrem bersama dengan anjing-anjingnya. Film ini merupakan berdasarkan kisah nyata tentang tiga ilmuan yang melakukan penelitian di kawasan cuaca yang sangat ekstrem Antartika. Bersama anjing-anjing Jerry Sheperd Berjuang ketika mereka mengalami kecelakaan dan harus memutuskan dua pilihan mati kedinginan bersama anjing atau meninggalkan anjing dan berpeluang lebih besar untuk selamat.
2. Into The Blue
Into The Blue merupakan film yang  berlatar belakang pencarian harta karun terpendam di bawah laut. Dan salah satu pemeran utama dalam film ini adalah Paul Walker yang berperan sebagai Jared, tak hanya itu saja film ini juga menampilkan Jessica Alba. Mereka berdua berperan sebagai pasangan kekasih yang dikontrak mencari harta karun oleh Bates yang diperankan oleh Josh Brolin. Film ini sangat menarik ditonton karena menampilkan keindahan bawah laut Bahama. Banyak kejutan dan ketegangan yang ditampilkan, sehingga film ini tidak membosankan.
3. She’s All That
Film yang agak berbeda  yang dibintangi oleh Paul Walker adalah She’s All That, yang bertemakan komedi remaja romantis. Film remaja paling populer pada tahun 1990-an ini, bahkan mencapai peringkat satu di box office dalam waktu satu minggu setelah dirilis. Film ini juga dibintangi oleh Freddie Prinze, Jr, Rachael Leigh Cook dan masih banyak lagi.
4. Takers
Film Takers ini bercerita tentang kawanan perampok yang dipimpin Gordon Jennings (Idris Elba) yang beranggotakan John (Paul Walker), Jake Attica (Michael Ealy), Jessica Attica (Chris Brown dan Ghost (T.I). Dimana kawanan perampok ini adalah pakarnya dalam merampok bank. Sungguh seru bagi kamu yang suka film action yang penuh dengan suara tembakan dan tentu saja darah.
5. The Fast and the Furious
Film Paul Walker yang masih berlanjut saat ini adalah The Fast and the Furious mulai dirilis pada tahun 2001. Hingga kini Paul Walker telah tampil sebanyak enam kali di film The Fast and the Furious yakni 2 Fast 2 Furious 9 (2003); Fast and Furious (2009); Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...