GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Welcome to ATP World Tour Finals ( Tak terasa, tahun 2013 sudah hampir habis. ATP World Tour pun sudah mencapai turnamen penutup di musim 2013 ini )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 04 November 2013 | 17.40

1383536566704376723
O2 Arena Tennis (www.barclaysatpworldtourfinals.com)

by: http://olahraga.kompasiana.com/raket/2013/11/04/welcome-to-atp-world-tour-finals-605135.html
Tak terasa, tahun 2013 sudah hampir habis. ATP World Tour pun sudah mencapai turnamen penutup di musim 2013 ini. Setelah menjalani 4 Grand Slam dan 9 Masters, turnamen akhir tahun yang hanya diikuti oleh 8 petenis terbaik dunia akan digelar mulai hari ini 4 November s/d 11 November 2013. Inilah turnamen akhir tahun yang menyajikan pertarungan para raja bertajuk Barclays ATP World Tour Finals London 2013.
Ini merupakan edisi ke-44 ATP World Tour Finals. Turnamen tenis indoor lapangan keras ini kembali digelar di London dan O2 Arena menjadi tempat dimana para raja tenis dunia akan bertarung menjadi yang terbaik. Juara (single) dalam turnamen ini berhak atas hadiah uang sebesar $1,240,000 + tambahan 15000 poin. Sedangkan runner-up (single) turnamen ini akan membawa pulang uang sebesar $410,000 + tambahan 800 poin. Setiap partisipan (single) dalam turnamen ini berhak mendapatkan uang sebesar $130,000 dan tambahan uang sebanyak $130,000 untuk setiap pemain yang berhasil memenangkan setiap 1 pertandingan.
Drawing
Dari delapan pemain yang berhasil lolos ke ATP World Tour Finals ini, mereka di bagi dalam dua group. Kedelapan pemain tersebut dibagi dalam group A dan group B. Dari masing-masing group akan diambil 2 orang (juara dan runner-up group). Berikut pembagian group dari turnamen ini:
Group A
1. Rafael Nadal.
2. David Ferrer.
3. Tomas Berdych.
4. Stanislas Wawrinka.
Group B
1. Novak Djokovic.
2. Juan Martin del Potro.
3. Roger Federer.
4. Richard Gasquet.
Rafael Nadal menjadi favorit untuk menjuarai group A. Namun David Ferrer tidak akan memberiarkan begitu saja status juara group A menjadi milik Nadal. Kemenangannya atas Nadal di semifinal Paris Masters 2103 menjadi modal berharga bagi Ferrer. Namun Nadal pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk membalas kekalahannya tersebut. Nadal juga akan berusaha keras untuk keluar sebagai juara dalam turnamen ini untuk pertama kalinya untuk mengakhiri musim sebagai petenis no 1 dunia. Pria Spanyol ini baru saja kehilangan predikat yang baru direbut beberapa minggu yang lalu tersebut semalam setelah Djokovic berhasil keluar sebagai juara Paris Masters 2013.
Jangan remehkan pula kekuatan dua pemain yang tersisa di group A (Berdych dan Wawrinka). Dua petenis ini pasti akan memberikan perlawanan hebat di fase penyisihan group dan berusaha mati-matian untuk dapat lolos ke semifinal. Pertarungan di group A antara Nadal, Ferrer, Berdych dan Wawrinka akan sayang jika terlewatkan karena pertarungan diantara mereka menjanjikan sesuatu yang menarik untuk ditonton dan yang pasti akan berjalan sangat seru dan mendebarkan.
Di group B, juara bertahan Novak Djokovic pasti akan tampil dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk mempertahankan gelar sekaligus berambisi finish di posisi no 1 dunia  untuk ketiga kalinya di musim ini. Namun sebelum mewujudkan ambisinya tersebut, Nole harus melewati hadangan DelPo, Federer dan Gasquet di group B.
Pertarungan seru juga pasti akan terjadi di group ini. Federer vs DelPo akan menjadi satu dari laga seru yang bakal terjadi di group B. Richard Gasquet juga akan tampil habis-habisan untuk dapat lolos ke semifinal. Group B juga akan menampilkan laga-laga yang sangat seru pastinya.
Pertarungan para raja akan tersaji mulai 4-11 November 2013 dalam turnamen akhir tahun bertajuk Barclays ATP World Tour Finals London 2013. Siapkan diri anda untuk merasakan ketegangan dan panasnya persaingan para raja untuk menjadi yang terbaik di dunia. Jadilah saksi dalam pertarungan para raja ini. Welcome to ATP World Tour Finals 2013.
Saloom,
Mex’r

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...