GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Duo Jenderal RI Ikut Tour de Bintan ( Hari ini Sabtu, 9 November 2013 pelaksanaan “Tour de Bintan” resmi dibuka )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 09 November 2013 | 20.11

by: http://regional.kompasiana.com/2013/11/09/duo-jenderal-ri-ikut-tour-de-bintan-606519.html
Hari ini Sabtu, 9 November 2013 pelaksanaan “Tour de Bintan” resmi dibuka. Tak tanggung-tanggung pelakasanaan Tour de Bintan kali ini dibuka langsung oleh dua jenderal sekaligus. Mereka adalah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sutarman dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.
Kedatangan duo jenderal ini ke Pulau Bintan adalah untuk memberikan pengarahan kepada anggota Polri dan TNI di Kepulauan Riau untuk persiapan pemilu 2014. Polri menggandeng TNI bermaksud untuk menjaga sinergitas dalam rangka Pemilu tersebut. Selain itu kedua jenderal tersebut juga membuka kegiatan tahunan “Tour de Bintan” di kawasan pariwisata Internasional Lagoi, Kab. Bintan dan sekaligus menyempatkan diri untuk bermain golf dan sky di Lagoi yang merupakan kegemaran kedua jenderal tersebut.
Walau keikutsertaan duo jenderal ini baru sebatas membuka acara namun sudah cukup membanggakan bumi melayu kepri.  Kehadiran mereka membuktikan bahwa perhatian pemerintah kepada Kepri cukup besar karena termasuk kawasan strategis yang merupakan salah satu pusat pertumbuhan ekonomi yang harus selalu terjamin keamanannya.
Salah satu bukti Kepri menjadi pusat perhatian berskala internasional ini adalah penyelenggaraan Tour de Bintan di Pulau Bintan ini. Sejak pelaksanaan pertama kali pada 2009 silam hingga sekarang jumlah peserta dari mancanegara meningkat pesat. Kalau pada 2009 lalu jumlah peserta hanya 145 orang dari 8 (delapan) negara dan  kini di tahun 2013 jumlah pesertanya  1200 peserta dari 38 negara.
Atlet balap sepeda profesional ikut serta dalam Tour de Bintan ini diantaranya Peter Hope, Tjarco Cuppens, Bastian Dohling , Adam Taylor-Campbell, Yi-Peng Teoh, Nicholas Swallow, dan lain-lain lalu ada juga tim terkemuka seperti DirectAsia.com, ANZA Cycling, Cannasia- Cannondale, KD Cycles, Shanghai cycling, FORZA, Lapierre Asia Cycling Team, The Specialized Confero Mavericks dan JoyRiders serta banyak lagi.
Sangat pantaslah Kepri, khususnya kawasan internasional pariwisata lagoi Bintan begitu mempesona peserta luar negeri dan dalam negeri karena daerah ini memang terkenal kemolekan alam dan pantainya. Daerah ini juga  sangat tentram dan damai serta penduduknya ramah tamah dan sangat welcome dengan tamu yang datang dari mana saja.
Berikut foto-foto Tour de Bintan  pada kegiatan hari ini :
Peserta Tour de Bintan dari Mancanegara
Peserta Asing memacu sepedanya di jalanan Kota Kijang, Bintan
Peserta Asing memacu sepedanya di jalanan Kota Kijang, Bintan
Ratusan Anak sekolah dikoordinir di setiap sekolah untuk menyambut para peserta Tour de Bintan
Ratusan Anak sekolah dikoordinir di setiap sekolah untuk menyambut para peserta Tour de Bintan
Peserta terdepan
Peserta terdepan
Kalo ini duo jenderal juga tapi dihatiku....hehehe...
Kalo ini "duo jenderal" di hati penulis…hehe
Segitu dulu laporan langsung dari TKP!!
Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...