GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Profil dan Biografi Artis Cilik Baim ( Ibrahim Khalil Alkatiri )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 30 Agustus 2013 | 14.56

by: http://www.ceritamu.com/info/pemain-film/Baim-Cilik/biografi
Ibrahim Khalil Alkatiri yang akrab disebut Baim (lahir di Malang, Jatim, 7 Juni 2005) adalah aktor cilik Indonesia. Nama Baim melejit sejak bermain dalam sinetron Cerita SMA. Sejak itu, peran Ibrahim Khalil Alkatiri di semua sinetron dan iklan yang dibintanginya selalu bernama Baim. Sebelumnya, Baim juga pernah bermain dalam sinetron Doo Bee Doo. Keterlibatan Baim dalam dunia akting berawal saat mengantar kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri untuk syuting.
http://kumpulanfoto.net/wp-content/gallery/foto-foto-ibrahim-khalil-alkatiri/foto-foto-ibrahim-khalil-alkatiri-11.jpg
Wajah polos tak berdosa boleh jadi adalah alasan Ibrahim Halil Alkatiri, menjadi pujaan hati pemirsa teve, khususnya penikmat sinetron Indonesia. Yang hadir setiap hari di layar RCTI, jam 17.30, lewat sinetron Tarzan Cilik.

Meski masih balita, kemampuan Aim beraksi di depan kamera, patut mendapat apresiasi tinggi. Dibanding teman seusianya, Aim terbilang lancar mengucapkan dialog dan mampu berakting natural.

Menjadi artis cilik, sesungguhnya bukan cita-cita Aim, maupun keinginan Mama dan Papanya, Sakinah dan Halil Fuad Alkatiri . "Semuanya terjadi enggak disengaja. Waktu itu, abang Aim, Akbar, diajak syuting promo sinetron Mobilku Mamaku. Waktu mengantarkan Akbar, Aim saya bawa. Saat produser melihat Aim, dia langsung tertarik. Dia langsung ajak Aim ngobrol dan menawarkan, Kamu mau ikut syuting enggak, Im? Waktu itu Aim bilang mau," cerita Sakinah.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...