GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MISTERI NYATA FINAL DESTINATION= Ini Dia Final Destination Di Dunia Nyata

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 20.57

Vemale.com - Siapa yang tidak familiar dengan film bertemakan kematian yang satu ini. Ya, Final Destination. Hingga kini, telah rilis 5 buah judul film di dunia perfilman dunia. Film yang awalnya rilis pada tahun 2000 ini telah mendapatkan tempat khusus bagi moviegoers yang menyukai film-film dengan tema horor supranatural.
Benang merah dari cerita ini adalah tentang seorang anak muda yang mendapatkan visi akan kematian masal yang akan ia dan sekitarnya alami. Ia pun setelah mendapatkan visi tersebut berusaha untuk 'mencegah' kematian yang seharusnya datang saat itu. Namun, sekuat apapun ia berusaha, kematian memang tidak bisa dihindarkan.
http://fakhrimuhammadaldi.files.wordpress.com/2012/05/malaikat2bmaut1.jpg
Nah, persis dengan plot cerita film ini, seorang gadis asal Brasil bernama Jessica de Lima Rohl ini juga rupanya secara tidak sengaja menunda kematiannya selama seminggu. Begini kisahnya...
Jessica saat itu akan menghadiri sebuah pesta di sebuah club Kiss di kota Santa Maria. Ia juga bertanggung jawab atas penjualan tiket dan saat itu, ia berhasil menjual 238 tiket. Kemudian, atas alasan yang tidak diketahui, kekasihnya Stefanel, menelponnya dan memintanya untuk tidak pergi ke club tersebut. Ia pun menuruti perkataan kekasihnya dan ajaibnya, perkataan itulah yang menyelamatkan nyawanya.
Malam itu, saat pesta sedang berlangsung, naas sedang menimpa siapa saja yang datang ke pesta tersebut. Tidak disangka, club Kiss terbakar dan tidak menyisakan satu orang pun dalam keadaan selamat. Jessica yang mengetahui hal tersebut, awalnya merasa beruntung karena tidak menjadi korban.
Satu minggu kemudian, ia berencana menemui kekasihnya untuk menyaksikan sisa-sisa club Kiss yang terbakar. Ia pun berangkat dari Toledo, kota tempat ia tinggal. Namun, memang kematian tidak bisa ditunda, Jessica dan kekasihnya, ketika sedang dalam perjalanan menuju club, menabrak sebuah truk.
Jessica tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Stefanel meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah melihat dimana benang merah dari film Final Destination dan kejadian yang menimpa Jessica, Ladies?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...