GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips Cinta: Ketahuan Selingkuh, Ini Cara Mengembalikan Kepercayaan Pria

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 30 November 2013 | 18.17

by: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/28/190940/2426860/852/ketahuan-selingkuh-ini-cara-mengembalikan-kepercayaan-pria?991104topnews
Hubungan memang tidak akan lagi terasa sama bila salah satu pihak telah ketahuan selingkuh. Mungkin keadaan seperti itu juga terjadi pada hubungan Anda dan Anda dipihak yang salah. Saat ini mungkin Anda sedang dipusingkan karena kekasih tidak percaya lagi pasca diselingkuhi.
img
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengakui kesalaham. Kuncinya adalah minta maaf dengan tulus kepada si dia dan beritahukan kalau Anda benar-benar menyesal, selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengambalikan lagi kepercayaanya, seperti dikutip All Women Stalk.

1. Tunjukkan Penyesalan
Setelah meminta maaf karena sudah merusak kepercayaannya, tunjukkan kalau Anda menyesal. Mungkin si dia akan berkata ketus atau malah marah pada Anda, tapi Anda harus tetap sabar. Saat ini, si dia mungkin masih sangat kecewa dan Anda harus bisa menghadapinya.

2. Berubah
Anda harus berubah untuk menebus kesalahan yang telah dilakukan. Tidak perlu mengubah seluruh sikap Anda, tapi cukup perubahan kecil yang bisa mengembalikan kepercayaan pasangan, misalnya berusaha memperbaiki komunikasi kalian setelah bertengkar dengan sang kekasih atau menjauhkan hal-hal yang dapat membuat kekasih kecewa.

3. Lebih Perhatian
Tunjukkan perubahan Anda dengan memberikan perhatian yang lebih banyak lagi. Perhatian Anda bisa mengembalikan kepercayaannya dan meminimalisir perasaan insecure.

4. Lebih Bijaksana
Coba berlaku bijaksana agar tidak menimbulkan permasalahan baru dengan pasangan. Rencanakan sesuatu yang dapat menghangatkan hubungan kalian, misalnya pergi bersama setelah menyelesaikan masalah. Hal tersebut akan membuat si dia yakin kalau Anda serius ingin memperbaiki kesalahan.

5. Jangan Berbohong
Jika ingin dipercaya, jangan pernah melakukan kebohongan. Sekali Anda berbicara bohong, sulit baginya untuk mempercayai Anda lagi. Oleh karena itu, berusaha mengatakan sejujurnya walaupun kenyataan tersebut ‘pahit’ bagi Anda atau si dia.

6. Jangan Buat Kesalahan yang Sama
Cara terakhir ini penting dilakukan agar pasangan percaya lagi dengan Anda. Jangan buat kesalahan sama yang bisa membuatnya kembali kecewa. Berusaha semaksimal mungkin agar dia yakin kalau Anda pantas diberikan kesempatan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...