GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Jodoh Anda: Belum Punya Pacar? Mungkin Jodoh Anda Terpisah 41 Mil Jauhnya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 30 November 2013 | 18.34

by: wolipop.detik.com/read/2013/11/28/082846/2425902/852/belum-punya-pacar-mungkin-jodoh-anda-terpisah-41-mil-jauhnya?991104topnews
Tak perlu jauh-jauh mencari jodoh Anda sampai keluar kota. Sebuah penelitian baru mengungkapkan, pria dan wanita yang telah bertemu pasangan sempurnanya, ternyata hanya tinggal 41 mil jauhnya dari tempat tinggal mereka.
img
Riset yang dilakukan terhadap 2.000 orang itu juga menemukan, satu dari tiga orang jatuh cinta dengan seseorang yang tinggal hanya 5 mil dari tempat tinggalnya. Sedangkan 38 persennya, lebih memilih pasangan yang tinggal di satu kota. Bahkan, satu dari lima orang bertemu cintanya di satu kampung.

18 persen lainnya mengatakan, hanya tertarik menjalin hubungan dengan orang yang berada di radius 24 mil dari tempat tinggalnya. Dan sebanyak 48 persen setuju, hubungan jarak jauh atau long distance relationship bukanlah suatu pilihan yang perlu dipertimbangkan. Bagi mereka, semakin dekat jaraknya, semakin lancar hubungan terjalin.

Seperti yang dikutip Daily Mail, 36 persen mengatakan ingin lebih serius dengan orang yang berada di satu wilayah. Sementara orang-orang yang sangat pemilih, ingin pasangan yang berasal dari satu sekolah dengan mereka.

68 persen orang dewasa mengatakan jarak bukanlah masalah jika sudah cinta. 57 persen lainnya bahkan mengatakan, tak masalah melakukan perjalanan ke seluruh dunia demi bersama si belahan jiwa.

"Ketika kamu sendiri, yang terpikirkan adalah kapan kamu akan bertemu jodoh dan di mana. Penelitian ini mengungkapkan, pasangan mereka tidak berada di belahan dunia lain, atau ribuan mil jauhnya," ujar Benjamin Bak, pemilik aplikasi situs kencan Lovoo, yang membuat penelitian ini, seperti dikutip Daily Mail.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...