GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Astaga! Messi Diklaim Bakal Hengkang dari Barcelona Musim Depan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 24 November 2013 | 10.45


BARCELONA, suaramerdeka.com - Sebuah kabar mengejutkan mengenai rumor masa depan Lionel Messi mencuat ke publik. Jurnalis Punto Pelota, Francois Gallardo menyebut penyerang asal Argentina itu bakal hengkang musim depan lantaran persoalan gaji.
"Selama sebulan ini tak ada hubungan antara perwakilan Messi dengan Barca. Pemain merasa dikhianati dan sudah memutuskan untuk hengkang akhir musim ini.Faktanya dia punya kesepakatan verbal dengan tim lain dan dari Februari hingga Maret besok akan mulai mengurus kepindahannya," sambung Gallardo dalam artikelnya seperti dikutip Football Espana.
image
Menurut Gallardo, Messi memang punya kesepakatan dengan Barca yang memperbolehkannya hengkang akhir musim ini. Gallardo menyebut bahwa hubungan Messi dan Barca sudah tak harmonis lagi, terlebih karena isu cedera Messi yang kambuhan akibat salah penanganan dari tim medis Los Cules.
"Di akhir September, persisnya dua bulan lalu, pemain Blaugrana itu beserta agennya bertemu dengan Barca. Si pemain ingin merivisi kontraknya dengan klub Catalan itu di mana ia dijanjikan akan dipenuhi permintaannya.Sudah disepakati bahwa gaji Messi naik. Namun, sebulan setelahnya klub kembali menghubunginya dan menjelaskan bahwa mereka tak mampu melakukannya," tambahnya lagi.
Pernyataan Gallardo ini keluar tak lama setelah ucapan presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer, yang menginginkan Messi berduet dengan Franck Ribery di klub tersebut. Padahal Messi sudah menegaskan jika dirinya ingin pensiun di klub Catalan itu.
"Keputusan sudah diambil. Leo Messi akan pergi dari Barca akhir musim ini. Dia akan pergi ke negara yang tak jauh-jauh dari sini. Situasinya rumit dan agennya sudah berbicara soal kemungkinan klub barunya."
Memang, gaji Messi saat ini sudah kalah dari Cristiano Ronaldo yang baru saja mendapat kontrak baru bernilai 17 juta euro per musimya dari Real Madrid. Saat ini, Messi hanya menerima sekitar 15-16 juta euro per tahun. Apalagi kabarnya Barca sudah memberikan gaji tinggi kepada Neymar, yang notabene berstatus "anak baru" di klub itu, yakni setara dengan gaji Ronaldo.
Hal ini yang kemudian membuat Adidas selaku sponsor pribadi Messi berniat menebus setengah nilai kontrak pemain 26 tahun itu sekitar 125 juta euro, lalu Adidas akan mengusahakan Messi untuk gabung ke tim yang juga disponsori oleh produsen olahraga asal Jerman itu.
"Tak diragukan lagi, klub tujuannya akan menggajinya lebih dari 18 juta euro per tahun. Tawaran luar biasa dari mereka dan Barca tidak bisa membayar Messi sebesar itu," tandas Gallardo.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...