GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kawal Messi = Pertandingan yang Fantastis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 27 November 2013 | 18.56

by: http://bola.okezone.com/read/2013/11/27/261/903268/kawal-messi-pertandingan-yang-fantastis

MANCHESTER – Satu tim dengan Lionel Messi memang sesuatu yang lazim bagi seorang Pablo Zabaleta, karena keduanya merupakan punggawa Timnas Argentina. Namun apa jadinya jika Zabaleta harus mengawal Messi sebagai lawan.
Pablo Zabaleta (foto: Reuters)
Pablo Zabaleta (foto: Reuters)



Mengawal seorang Messi akan menjadi pertandingan yang fantastis bagi pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini di Manchester City itu. Bahkan baik Barcelona dan The Citizens sama-sama sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, jadi besar kemungkinan kedua tim bentrok.

“Jika kami harus menghadapi Barca di Liga Champions, kami bakal siap dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang fantastis. Tapi kami akan menunggu dan melihat hasil drawing nanti,” jelas Zabaleta, seperti dilansir The Guardian, Rabu (27/11/2013).

Bertindak sebagai lawannya Messi ternyata sudah pernah dilakoni Zabaleta saat masih berkostum Espanyol. Sedangkan dia juga pernah menghadang pemain berjuluk La Pulga itu ketika sudah bergabung bersama The Citizens.

“Bermain melawan Messi saat saya membela Espanyol dan saya juga ingat di musim kedua saya bersama City, kami juga pernah bermain di Camp Nou pada ajang Joan Gamper Trophy dan kami menang 1-0 lewat gol dari Martin Petrov,” kenang Zabaleta.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...