GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tahap-Tahap Kehidupan: 10 Tahap Kehidupan, Jangan Sia-siakan Hidup Anda

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 24 November 2013 | 14.50

by: http://niganku.wordpress.com/2011/03/17/10-tahap-kehidupan-jangan-sia-siakan-hidup-anda/
tahap pertama
Inilah masa-masa yg paling indah saat pertama kali kita di lahirkan di bumi ini, saat kita membuka mata, kita bisa melihat indahnya dunia ini.
Tahap Kedua
Saat kita, sebagai balita untuk beradaptasi dengan lingkungan yg kita tinggali, dengan kakak, adik, dll. Kita belajar mengenal sesuatu adalah saat ini.
Tahap Ketiga:
Di saat asik-asiknya bermain, kita harus mulai mengenal yang namanya pendidikan. Kesuksesan hidup bisa dibilang dimulai dari sini. Melalui SD, SMP, SMA, Kuliah.
Tahap Keempat
YAP!Saatnya menuju KESUKSESAN!inilah waktu yang tepat untuk kita mendapatkan uang, pengalaman, koneksi, kisah, yang ada di dunia ini. Bekerja adalah kegiatan manusia untuk bertahan hidup serta mencari pendapatan. Inilah saat kita mencapai titik puncak untuk sukses.
Tahap Kelima
Saat yang paling enak! yak! Menikah..hehehe, mencari pasangan hidup merupakan suatu kewajiban dalam agama. Sebagai manusia sosial kita pasti sangat membutuhkan pendamping hidup kita sampai akhir hayat. Pasangan hidup merupakan orang yang dapat menampung kisah kita, curahan kita, bahkan orang yang paling mengerti diri kita sendiri.
Tahap Keenam
Bayi adalah titipan yang di-ATAS, jd kita sebagai orang tua yang baik harus benar-benar menyayangi buah hati kita. Kita harus membesarkan buah hati sampai nantinya ia bisa melampaui kita.
Tahap Ketujuh
Sukses dalam karir adalah impian semua orang, saat ini adalah saat keemasan kita di umur yang pantas untuk menjadi direktur utama(Boss). Keluarga akan merasa bangga telah memiliki anda. Terkadang tahap ini bisa terjadi pada saat Tahap Keempat.
Tahap Kedelapan
Ini merupakan yang di tunggu-tunggu bagi kita yang telah berumur, kita ingin sekali melihat anak kita mempunyai anak jg. Ya, biasanya di panggil “cucu”. Kita bisa bercanda dengan mereka sama seperti kita bercanda dengan anak kita sendiri. Disaat ini adalah saat kita kembali ke titik terendah, saat kita menumpu seluruh harapan kepada anak kita yang sudah dewasa.
Tahap Kesembilan
Berbagi lah cerita, canda, suka maupun duka, kasih sayang kepada pasangan kita sebanyak-banyaknya pada saat ini, karena semua manusia pada hakekatnya akan kembali ke Tanah.
Tahap Kesepuluh
Ini adalah tahap terakhir dari hidup, pada hakekatnya kita semua akan kembali ke tanah dan diteruskan untuk bertemu Sang-Pencipta. Nntinya Amal serta Ibadah kita di dunia akan di hitung.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...