GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Download Lagu 8Ball Terbaru: Lagu Terbaru 8ball Sleepless In Mind

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 25 November 2013 | 19.49

by: http://ririsgy.mywapblog.com/lagu-terbaru-8ball-sleepless-in-mind.xhtml
Assalamualaikum wr wb.

Apa kabar sobat, moga baik-baik saja seperti saya


Kali ini saya akan posting mengenai 2 lagu baru dari penyanyi Rap Terbaik di Indonesia (menurut saya :p ) 8BALL SLEEPLESS IN MIND aka m.Iqbal, M. Iqbal merupakan Rapper Maluku yang lahir di Malang yang mulai ngerap sejak tahun 2003 di Jogja, yang mau lihat biodatanya lebih lengkap klik ini DISINI atau di GOOGLE banyak.

OK.Daripada Kelamaan langsung aja mengenai lagu baru tadi. Ia. , ,lagu baru kataku karna belum pernah ane dengar (iyalah smalam baru di upload :p ).

Rapper indonesia ini terkenal dengan liriknya yang mantap dan biasanya diselipkan kata lucu serta suara ngerap nya tegas.

8ball.jpg

Lagu yang di upload kemarin adalah lagu yang ga sempat dipoles untuk dimasukkan kedalam album nantinya. Yah sebagai penghibur rasa ga sabaran saya nunggu albumnya bang 8ball gitu. He

Ok, , Lagu pertama ini menurut saya adalah lagu motivasi, supaya jangan putus asa terhadap apa yang ingin kita capai, sewaktu saya dengar liriknya memang mantap. . Tapi bang 8ball ga kasih judul, KnEights (fans 8ball) disuruh kasih judul sendiri.
Nih saya kasih link DOWNLOADNYA dan dengarkan lagunya :p

Nah, untuk lagu kedua nih judulnya KUTUNGGU JANDAMU biggrin . mantap dah lagunya, liriknya juga pasti mantap buat dikasih sama gebetan biggrin haha yang mau download klik DISINI

Segitu saja post iseng saya hari ini.

Oiya, , yang mau Follow twitternya bang 8ball MENUJU KESINI Dan yang mau berlanggan akun YOUTUBE nya DISINI ATAU yang mau Download lagunya yang lain DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...