GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Ronaldo dan Real Madrid Terbaru: Real Madrid Dihantui Cedera Cristiano Ronaldo

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 24 November 2013 | 10.46

Bintang Portugal ini terpaksa keluar di tengah-tengah babak kedua karena masalah paha, walau laporan menyebutkan hanya masalah ringan.

Real Madrid terpaksa menarik keluar Cristiano Ronaldo dalam pertemuan dengan Almeria setelah bintang Portugal ini mengalami cedera di awal babak kedua. Pemain 28 tahun ini tampak mengalami kesakitan setelah beraksi di sisi kanan pertahanan lawan.
Ronaldo terpaksa menepi karena alami cedera paha.
Kapten Portugal ini langsung memberi tanda ke arah bangku cadangan, meminta untuk diganti karena ada masalah dengan kaki kirinya dan Jese Rodriguez menggantikan Ronaldo. Sebelum ditarik, Ronaldo telah membawa Madrid unggul 1-0 di babak pertama.

Kendati begitu, laporan yang ada menyatakan bahwa cederanya tak begitu serius karena Ronaldo masih bisa berjalan keluar lapangan tanpa bantuan. "Ini hanya tindakan pencegahan. Saya ditendang di babak pertama dan otot terasa sedikit nyeri," ujar Ronaldo pada Carrusel Deportivo usai laga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun berbicara soal cedera pemain andalannya ini," Ia punya masalah dengan ischium-nya. Saya tak menganggapnya sebagai masalah besar. Itu tidak menyakitinya. Cristiano memulai laga dengan gol, namun ia mengalami sedikit masalah. Ototnya sedikit kelelahan namun ia akan cepat sembuh. Besok, ia akan menjalani beberapa tes namun kami tak berpikir [cederanya] itu adalah masalah serius."

Dengan ini, sang mantan pemain Manchester United akan bergabung dengan unggulan Ballon d'Or lainnya dari meja perawatan, dengan Lionel Messi yang akan absen hingga tahun baru karena masalah hamstri dan Franck Ribery mengalami retak di tulang rusuk dalam penampilannya bersama Prancis

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...