GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Villa Nabila di Johor Bahru, Malaysia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 25 November 2013 | 19.57

Misteri Villa Nabila di Johor Bahru
Misteri Villa Nabila di Johor Bahru
 
by: http://www.pekanbaru.co/16659/misteri-villa-nabila-di-johor-bahru/#.UpQbwPs0aho

Johor Bahru, Malaysia — Bagi Anda para pengguna jejaring sosial facebook dan twitter tentunya sedang menyaksikan gosip hangat seputar villa berhantu di negeri jiran yakni villa Nabila.
23 remaja yang hilang di sebuah villa lama dekat Danga Bay Johor Bahru merupakan isu perbincangan yang menarik banyak perhatian pengguna jejaring sosial.
Di twitter sendiri, berita mengenai villa Nabila menjadi tranding topik sejak munculnya berita kehilangan tersebut.
Banyak para pengguna jejaring sosial yang berkisah mengenai pengalaman masing-masing di tempat yang termasuk dalam lima dari tempat paling menyeramkan di Malaysia versi situs wisata Amerika Serikat, Expedia.
Meskipun pihak kepolisian membantah berita hilangnya 23 remaja tersebut, namun banyak orang tetap mempercayai hal ini dan menduga bahwa pihak pemerintah sengaja menutupi hal tersebut.
Apa sebenarnya villa Nabila yang dianggap sebagai villa menyeramkan tersebut? Terdapat beberapa versi cerita yang menegaskan asal usul villa Nabila tersebut.
Versi pertama menyebutkan bahwa Nabila merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya yang dibunuh oleh pembantunya. Selanjutnya villa Nabila tidak berpenghuni selama 40 tahun.
Villa Nabila
Villa Nabila 40 tahun silam
Versi yang lain pula menyatakan villa Nabila itu pada mulanya dinamakan Christine Palace yang merupakan nama isteri seorang ahli bisnis dari barat.
Anak pakar bisnis yang bernama Nabila dibunuh oleh saudaranya karena ayahnya yang tidak mau membagikan harta warisan kepada anak-anak yang lain. Setelah itu, villa Nabila tersebut dibiarkan tidak berpenghuni selama puluhan tahun.
Sementara itu, pihak kepolisian setempat membantah kabar kehilangan 23 orang remaja seperti yang ramai diperbincangkan.
Pihak polisi mengaku mereka hanya mendapatkan laporan mengenai hilangnya seorang remaja berusia 16 tahun yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah dan diperkirakan masuk ke dalam villa Nabila tersebut.
Operasi pencarian terhadap remaja tersebut terus dilakukan. Sementara kasus ini bergulir, ada banyak orang yang mengunjungi villa tersebut karena merasa penasaran dengan keberadaan villa tersebut.
Anda termasuk yang penasaran dengan Villa Nabila tersebut? Silahkan berkunjung ke Johor Bahru di Malaysia.***

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...