GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Hah! Ronaldo Egois? ( Ancelotti: Siapa Bilang Ronaldo Egois? )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 27 November 2013 | 19.08

by: http://bola.okezone.com/read/2013/11/27/46/903558/ancelotti-siapa-bilang-ronaldo-egois

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan duet maut pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan tim sejauh ini. Eks pelatih Paris Saint-Germain itu mengungkapkan bahwa keduanya terbukti dapat saling bekerja sama meskipun sama-sama memiliki banderol selangit ketika didatangkan El Real.

Carlo Ancelotti (kiri) saat menjabat tangan Cristiano Ronaldo. (Foto: Ist)
Carlo Ancelotti (kiri) saat menjabat tangan Cristiano Ronaldo. (Foto: Ist)


Ronaldo dan Bale sejauh ini terlihat sudah nyetel ketika di duetkan secara bersamaan. Mereka berdua bahkan saling memberikan assist satu sama lain untuk bisa mencetak gol sejak awal musim ini. Ancelotti pun menepis anggapan yang menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain egois di dalam timnya.

“(Cristiano) Ronaldo adalah pemain tim, bukan pemain yang egois. Sebelum (Gareth) Bale datang, orang-orang mulai berpikir bahwa akan menjadi masalah jika memasang dirinya dengan Bale secara bersamaan, namun kenyataannya tidak seperti itu. Mereka saling mengoper bola satu sama lain dan mampu menampilkan kombinasi yang indah. Saya pikir semua orang terkejut melihat seberapa hebat dirinya bermain musim ini,” ujar Ancelotti, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (27/11/2013).

“Saya telah melihat Ronaldo bermain di banyak pertandingan. Namun ketika Anda berada di dekatnya setiap hari, Anda bisa melihat kemampuan teknis yang luar biasa. Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dia sukses mencetak gol di setiap pertandingan musim ini, Anda bisa melihat catatan 25 gol dari 18 pertandingan yang dimilikinya saat ini,” sambungnya.

Selain memuji penampilan Ronaldo, Ancelotti juga memberikan penilaiannya kepada Bale atas proses adaptasinya sejauh ini bersama El Real. Tak hanya itu, Ancelotti juga menyatakan bahwa keputusannya menjual Mesut Ozil ke Arsenal terbukti tepat dan tidak ada yang perlu disesali sejauh ini.

“Bale mampu beradaptasi dengan cepat di tim ini, kami semua turut senang akan hal itu. Untuk bisa membiasakan diri dengan negara dan budaya baru tidak akan pernah mudah, belum lagi dirinya memiliki masalah kebugaran ketika pertama kali datang,” tambah pelatih yang akrab disapa Don Carlo.

“Soal penjualan Ozil ke Arsenal, saya pikir ada banyak keseimbangan kekuatan di Premier League saat ini, walaupun ada menurut saya Manchester City adalah tim yang saat ini memiliki skuad terbaik. Arsenal melakukannya dengan baik sejauh ini dan kami turut membantu mereka meraih kesuksesan itu. Arsene Wenger harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar kepada kami dan kami memberikan mereka Ozil. Itu adalah keputusan saya, meskipun ketika kami mendatangkan Bale, sulit untuk menemukan ruang untuknya bermain,” tutup Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...