Translate

ARTIKEL PILIHAN

KUMPULAN LAGU-LAGU BARAT YANG ENAK DI DENGAR DAN DISUKAI BANYAK ORANG

Written By Situs Baginda Ery ( New ) on Jumat, 11 Oktober 2013 | 22.00

by: http://buton-boy.blogspot.com/
lagu adalah salah satu bentuk seni terbaik yang pernah dibuat oleh umat manusia.lagu mampu mengaduk perasaan pendengarnya dengan nada-nada indah disertai dengan alunan musik yang sangat cocok dengan irama liriknya.

   AYUS-CHEAT telah merangkum 10 LAGU BARAT YANG ENAK DI DENGAR untuk anda semua para pecinta lagu dari dunia barat


10. SECONHAND SERENADE-STAY CLOSE , DON`T GO
download

 
     Lagu berirama slow pop ini memang dapat mengaduk perasaan pendenarnya.lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2009.saya jamin lagu yang dinyanyikan oleh pria tampan di foto di atas emang layak mengisi daftar playlist anda.


9. GOOD CHARLOTTE-MISERY.
download
 

      Lagu berirama rock ini memang enak untuk didengarkan . lagu ini pertama kali dirilis dalam album andalan mereka yaitu GOOD MORNING REVIVAL.album tersebut diluncurkan pada tahun 2007.walaupun tergolong sebagai lagu lama, lagu ini layak untuk kamu dengarkan.


8. GOO GOO DOLLS-ALL THAT YOU ARE
download
 
      Lagu dari band beranggotakan 3 personil ini juga menjadi soundtrack dari film anyar hollywood yaitu
TRANSFORMERS : REVENGE OF THE FALLEN.band ini memang telah menjadi band yang mengisi daftar soundtrack beberapa film papan atas seperti TRANSFORMERS dan CITY OF ANGELS.
untuk film city of angels,band ini menyanyikan lagu yang berjudul IRIS.


7. LADY ANTABELLUM-JUST A KISS
download


    Ini dia salah satu lagu duet pria dan wanita yang enak didengar.lagunya bernada slow pop dan pas banget untuk dinyanyikan bersama pasangan anda masing-masing.lagu ini termasuk lagu baru yang di rilis pada tahun 2011.saya jamin anda tidak akan menyesal untuk mendownload lagu ini.


 6. METRO STATION-SEVENTEEN FOREVER
download


Lagu seventeen forever ini bertema DANCE yang sangat asyik didengar.buat anda penggemar musik DANCE wajib untuk memiliki lagu yang satu ini.seperti judulnya,lagu ini memang bertemakan tentang TEENAGERS.Lagu ini (kayaknya)berasal dari tahun 2007.


5.
JESSIE J : WHAT YOU ARE
download
 
    Bagi anda penggemar Jessie J, mungkin anda tidak pernah mendengar tentang lagu ini.Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2011.lagunya memang tidak sepopuler part of me dan price tag, tapi lagu ini juga tidak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan kedua lagu tadi.


4. BACKSTREET BOYS-DROWNING
download
 
    salah satu single dari boy band dengan nama BACKSTREET BOYS ini memang sangat2 cocok menjadi pengisi daftar playlist anda.lagu ini rada-rada mellow tapi dibungkus dengan irama musik yang punk dan menghasilkan perpaduan yang sangat serasi.

3. DRAGON FORCE-TRAIL OF BROKEN HEART
download

Lagu ini tergolong lagu lama yang berasal dari tahun 2007.bagaimana jadinya kalau band yang mengusung genre speed metal berganti haluan 180 derajat dengan menyanyikan lagu slow rock ?hasil yang di dapat adalah LUAR BIASA!!!silahkan anda buktikan sendiri.


2. 30 SECOND TO MARS-KINGS AND QUEENS
download
 

Lagu ini bergenre slow punk yang sangat pas dari perpaduan musik keras dan disesuaikan dengan melodi nada yang slow yang menghasilkan lagu yang sangat enak didengar.lagu ini merupakan salah satu single dari album THIS IS WAR.Untuk lebih jelasnya silahkan dengarkan lagunya sendiri.


1. A ROCKET TO THE MOON-LIKE WE USED TO
download

   Ini dia lagu yang bisa di bilang sebagai lagu palin galau sedunia.lihat saja cuplikan liriknya berikut :

DOES HE WATCH YOUR FAVORITE MOVIES ?
DOES HE HOLD YOU WHEN YOU CRYING ?
DOES HE LET YOU TELL HIM ALL YOUR FAVORITE
PARTS WHEN YOU SEEN IT A MILLION TIME ?
DOES HE SING TO ALL YOUR MUSIC
WHILE YOU DANCE THE PURPLE RAIN ?
DOES HE DO ALL THESE THINGS
LIKE I USED TO.

gak terasa ternyata saya udah lama gak ngeposting artikel ke blog ini. tapi buat para pengunjung setia blog best zone ini, yang mungkin udah lama nunggu postingan terbaru dari saya, yang lebih terutama lagi bagi para pecinta musik yang udah sering nongol di blog saya,  saya akan menshare artikel tulisan saya sendiri yang menurut saya adalah artikel terbaik yang saya tulis selama ini dan gak ada duanya yaitu 10 LAGU BARAT YANG ENAK DIDENGAR ( VERSI II )

10. WHEN WE DIE ( BOWLING FOR SOUP )



Pertama kali dengerin lagu ini pas kira-kira satu tahun lalu dan sampai sekarang tetap tersimpan di daftar playlist saya. lagu ini berirama slow punk namun tetap dengan ciri khas aliran pop punk.


9. WATCH OVER YOU ( AFTER BRIDGE )


Lagu ini dirilis pada tahun 2011. lagunya berirama slow dan sangat enak didengar. Lagu ini juga sempat masuk daftar top downloads di situs waptrick.com ( tempat saya pertama kali menemukan lagu ini). liriknya sangat menyentuh.
And who is gonna save you when i'm gone
( dan siapa yang akan menyelamatkanmu saat aku pergi )
and who watch over you when i'm gone
( dan siapa yang akan mengawasimu saat aku pergi )

8.  INCOMPLETE ( BACKSTREET BOYS )



Lagu ini dirilis pada tahun 2006. nadanya slow dan liriknya sangat menyentuh. lagu ini gak pernah hilang dari playlist saya dari dulu.

7. GRADUATION ( VITAMIN C )



Saat pertama kali dengar lagu ini, saya , ngerasa biasa-biasa aja. saya hanya menikmati nada lagunya yang bagus. tapi, setelah baru-baru ini selesai menghadapi ujian nasional dan mendengarkan lagu ini, airmata saya gak mau berhenti ( gak boong !! ) . itu karena lirik lagu ini yang akan membuat kita sangat menghargai masa-masa terakhir kita di SMA dan masa-masa terakhir keremajaan kita.
masa terakhir ngobrol di sekolah,
masa terakhir membolos,
masa terakhir ngelanggar peraturan sekolah,
dan masa terakhir mengenakan pakaian putih abu-abu.

saya jadi nangis waktu ngebayangin akan berpisah dengan teman-teman yang udah sama sama selama 3 tahun.

berikut cuplikan liriknya.

as we go on
we remember
all the times we
had together

and as our life change
come whatever

we will still be 
friends forever

( sebagaimana kita terus melangkah 
 kita mengenang semua masa kita bersama
dan sebagaimana hidup kita
berubah
menjadi apapun
kita akan tetap
menjadi teman selamanya )

6. THE MEMORY ( MAYDAY PARADE )



Lagu ini gak pernah saya hapus dari daftar playlist saya. lagu ini mempunyai nada yang slow dan sangat nyaman di telinga anda. saya jamin anda pasti ketagihan begitu pertama kali mendengarnya.

5. YOU AND I TONIGHT ( FABER DRIVE )



Belum banyak masyarakat indonesia yang tahu tentang band yang satu ini. tapi saya jamin, lagu ini akan membuat anda ketagihan begitu pertama kali mendengarnya. saya gak bisa komentar banyak, tapi jika belum mendengar lagu yang satu ini, anda pasti akan menyesal !!!

4. EMPTY ( THE CLICK FIVE )




Lagu ini adalah lagu yang paling saya suka dari band ini. nadanya sangat enak didengar dari awal sampai bagian akhir dari lagu ini telah menyihir saya untuk terus memutar lagu ini ( lebay :D )

3. WITH ME ( SUM 41 )



Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan menjadi single terbaik dalam album underclass hero yang diterbitkan pada tahun 2007. lagu ini berirma slow, tapi tetap saja dengan cri khas pop punk ala sum 41.

2. DISENCHANTED ( MY CHEMICAL ROMANCE )



Lagu ini adalah lagu yang paling saya sukai dari Band yang satu ini. Lagu ini bernada slow rock namun tetap dibalut dengan gaya punk ala MCR. lagu lain yang saya sarankan dari band ini adalah cancer, famous last words, ghost of you.

1. TONGUE TIED ( FABER DRIVE )


10 LAGU BARAT YANG ENAK DIDENGAR ( VERSI 2 )


Saya yakin banyak dari anda yang belum pernah mendengar nama band yang berasal dari Kanada ini. Lagu ini adalah lagu barat yang paling saya rekomendasikan pada pembaca sekalian. lagu ini adalah lagu barat favorit saya diantara lagu barat lainnya. lagu ini sedikit berirama slow dengan ciri pop.. 
Dan sekedar info, lagu ini pernah mendapat penghargaan dan menduduki peringkat 1 tangga lagu hits Kanada.
saya sangat rekomendasikan lagu ini pada pembaca sekalian.

Itulah daftar lagu yang saya posting kali ini.
Artikel ini adalah artikel terbaik yang pernah saya tulis dan saya harap, yang ingin copas menyertakan serta dengan link saya sebagai penulis asli artikel ini.

silahkan salurkan aspirasi anda di kotak komentar dibawah.

1 komentar:

Kata Mutiara mengatakan...

thanks ya gan udah share lagu keren2 ini, btw ane request Lagu Barat yang galau dan enak dong :D

Poskan Komentar

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

ARTIKEL PILIHAN

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...