GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Tornado Amerika Serikat: Heboh Penampakan `Arwah` Diduga Bocah Korban Tornado

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 30 November 2013 | 13.49

Liputan6.com, Oklahoma City : Bencana angin tornado yang melanda Kota Moore, Oklahoma City, Amerika Serikat, Mei 2013 lalu tak bisa dilupakan salah satu warganya, Scott McCabe. Putra Scott, Nicolas menjadi salah satu korban tewas akibat amukan tornado 'mammoth' saat bocah lucu itu sedang di sekolah.
Heboh Penampakan `Arwah` Diduga Bocah Korban Tornado

Tapi baru-baru ini, Scott dan warga sekitar Moore dikejutkan penampakan bocah yang diduga arwah Nicolas (Lihat penampakan bocah laki-laki yang ada di belakang bocah perempuan). Penampakan dari sebuah foto yang dijepret 2 bulan setelah bocah 9 tahun itu meninggal.
Dalam foto itu terlihat Nicolas berada di belakang sepupunya, Madison. Padahal saat dijepret, hanya ada Madison yang sedang bermain api merayakan Hari Kemerdekaan AS. Nicolas telah tiada sejak Mei 2013. Sementara foto itu diambil 2 bulan kemudian, tanggal 4 Juli 2013.
Jepretan gambar itu membuat heran Scott, keluarga, dan warga lain. Bagaimana bisa Nicolas muncul di foto Madison. "Aku tak percaya melihat foto itu. Nicolas memang suka kembang api dan tanggal 4 Juli," ungkap Scott yang dimuat News 9 dan dilansir kembali News.com.au, Senin (25/11/2013).
Scott mengaku menjadi sangat rindu dengan Nicolas usai melihat foto tersebut. Dia pun mendoakan anaknya itu agar bahagia di akhirat. "Itu jelas bukan Madison. Ada 1 orang lagi dengan wajah yang sangat mirip anakku," ceritanya.
Sang ayah juga mengungkap, Nicolas dimakamkan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna merah. "Dan di foto itu, sosok yang berada di belakang Madison mengenakan kaos merah," ujarnya Scott.
Nicolas dan beberapa teman sekolahnya tewas tertimpa reruntuhan tembok saat kawasan itu diamuk tornado yang paling mematikan sepanjang sejarah AS. Bencana itu telah menyebabkan 25 orang tewas dan ratusan orang terluka.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...