GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kasihan Akibat Sebar Gosip di Internet Pelajar Cina Dikleuarkan Dari Sekolah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 25 November 2013 | 11.22

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seorang siswa yang pernah ditangkap karena menyebar gosip di Internet diusir dari sekolah di Provinsi Gansu, Cina Barat-laut, Senin, meskipun pemerintah melakukan penyelidikan.

Ayah remaja itu, Yang Niuhu, memberitahu Xinhua para pejabat dari Sekolah Menengah Yusheng di Kota Tianshui berbicara dengan dia sepekan sebelumnya guna menjelaskan mereka "benar-benar tak bisa menerima anaknya akibat banyak tekanan".
Anak yang keranjingan internet

Namun semua warga memilik hak dan tanggung jawab untuk menerima pendidikan wajib di Cina, kata Departemen Pendidikan provinsi, yang telah menginstruksikan biro pendidikan kota tersebut agar menyelidiki kasus itu.

Murid sekolah menengah yang berusia 16 tahun tersebut dan bermarga Yang dipindahkan ke sekolahnya saat ini pada 1 November, sekitar sebulan setelah ia dibebaskan oleh polisi karena pencabutan kasus pidananya.

Ia dijatuhi hukuman penahanan administratif selama tujuh hari, yang diperkirakan oleh Departemen Provinsi Gansu dan Biro Keamanan Masyarakat Kota Praja Tianshui sejalan dengan prinsip Hukum Pidana "pendidikan dulu, yang dilengkapi dengan hukuman" dalam kasus yang melibatkan anak di bawah umumr.

Belakangan, Yang mengajukan permohonan kajian administratif dan mengajukan ganti rugi pidana dengan alasan ia dipaksa dan disiksa selama penahanannya, demikian laporan Xinhua, Senin malam.

Ma Zhengrong, Kepala Sekolah asal Yang di Kabupaten Zhangjiachuan di kota itu, mengatakan pintu sekolah tersebut tetap terbuka buat dia, jika Yang ingin kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...