GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Nyata Misteri Kematian Seorang Agen: Misteri Kematian Agen M16 Inggris

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 14 November 2013 | 19.52

Headline
Agen M16 Inggris Gareth William - nbcnews.com


INILAH.COM, London – Agen rahasia M16 Inggris ditemukan mati tergembok di dalam tas yang tergeletak di kamar mandi, Rabu kemarin (13/11/2013). Polisi Inggris menolak dugaan konspirasi pembunuhan ini adalah ulah agen asing.

Deputi asisten komisari Kepolisin Metropolitan London, Martin Hewitt, Rabu kemarin mengtakan mayat yang ditemukan itu kemungkinan adalah Gareth William, pemecah-kode yang bekerja untuk M16, yang mati bukan karena dibunuh.
“Kemungkinan besar, ini kecelakaan,”kata Hewitt.”Saya yakin kematian Gareth tak ada hubungannya dengan pekerjaannya.”
William,31 tahun, bekerja di Markas Besar Komunikasi Pemerintah (GCHQ) tapi ditugaskan di M16 selama tiga tahun yang berurusan dengan masalah spionase luar negeri. GCHQ biasa bekerja sama dengan Badan Kemanan Nasional (NSA) AS.
Mayat William ditemukan di tas merah beresluiting yang tergembok di sebuah “safe house” dekat markas M16. “Safe house” adalah rumah yang digunakan untuk menampung sementara para agen rahasia atau orang yang informasi rahasia tapi keselamatannya terancam.
Mayatnya tergembok selama sepekan. Tapi hasil pengujian tak ditemukan alkohol, narkoba atau racun di tubuh William. Para reserse juga tak menemukan sidik jari di kamar mandi atau jejak DNA di gembok tas merah itu.
Hasil penyeldikan polisi pertama kali, menurut Hewitt, sudah tercemar, dan setelah itu dilanjutkan dengan penyelidikan baru. Tapi para reserse tak menemukan indikasi ada orang yang masuk ke “safe house” di rumah susun dekat markas M16 saat William meninggal. Ia menolak asumsi kemungkinan cairan kimia dipakai untuk menghilangkan jejak si pembunuh.
Misteri kematian agen William ini menimbulkan perdebatan. Sangat diragukan William bunuh diri lalu mengunci dirinya di dalam tas merah. “Secara teoretis kemungkinan ada orang yang membunuhnya. Tapi kesimpulan yang paling mungkin adalah tidak ada orang yang muncul di ‘safe house’,” ujar Hewitt. Aneh.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...