GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Neymar Terbaru: Neymar Diam-Diam Incar Ferenc Puskas Award

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 15 November 2013 | 11.02

Neymar Diam-Diam Incar Ferenc Puskas Award
Neymar ingin mendapat label gol terbaik. © AFP

Bola.net - Gol Neymar kala melawan tim nasional Jepang di ajang Piala Konfederasi beberapa bulan silam masuk dalam daftar nominasi pemenang Ferenc Puskas Award. Itu adalah penghargaan yang bakal diberikan oleh FIFA pada pencetak gol terbaik di sepanjang musim kompetisi lalu.

Neymar akan bersaing dengan beberapa gol lain yang dicetak pemain yang tak kalah hebat seperti Zlatan Ibrahimovic. Meski tak se-prestisius Ballon d'Or, ternyata penggawa Brasil itu diam-diam juga mengharap dirinya bisa menggondol trofi tersebut.

"Saya tidak tahu manakah yang paling indah di antara 10 gol yang masuk dalam nominasi untuk penghargaan itu," jelas Neymar menurut laporan yang diturunkan oleh Goal.

"Namun saya harap gelar pemenang akan jatuh ke tangan saya," tutupnya.

Neymar sendiri sudah pernah memenangkan award yang sama di tahun 2011 berkat golnya saat masih membela Santos. (goal/rer)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...