GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Fakta Tentang PS4: Jelang Peluncuran PS4, Simak 4 Fakta Penting Ini!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 15 November 2013 | 18.02

Jelang Peluncuran PS4, Simak 4 Fakta Penting Ini!
Liputan6.com, Era baru industri game akan dimulai. Sony akan menjadi produsen pertama yang merilis konsol game generasi terbaru dengan memasarkan PlayStation 4 (PS4) di sejumlah wilayah.
Menurut rencana, Sony akan menghadirkan PS4 terlebih dulu untuk wilayah Amerika Utara. Setelah itu akan dilanjutkan dengan wilayah Eropa dan Asia secara bertahap hingga awal tahun 2014 mendatang.
Game konsol yang diperkirakan akan dijual seharga USD 399 atau sekitar Rp 4,2 juta ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pendahulunya, PlayStation 3 (PS3). Keunggulan tersebut meliputi sistem grafis yang lebih kuat dengan prosesor eight-core x86 dan memori RAM 8 GB RAM.
Dengan peningkatan spesifikasi tersebut, PS4 bisa memainkan berbagai judul game yang membutuhkan kinerja hebat seperti 'Killzone:Fall' atau 'Call Of Duty: Ghost'. Konsol game ini juga dilengkapi kontroler DualShock 4 yang dibekali tombol share sosial media untuk berbagi dan fitur kamera PS Eye sebagai sensor navigasi gerak.
Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar menanti kehadiran PS4 atau berencaana membelinya. Anda perlu mengetahui 4 fakta penting berikut ini:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

processornya eight-core??? -_- buset otak amcam apa itu haha..... keunggulannya apa tuh gan selain sistem grafisnya??? info yang bermanfaat, visit juga ya www.ipb.ac.id

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...