GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Zaskia Gotik: Tunangan Zaskia Gotik Vicky Dituduh sebagai Panjahat Kelamin Wanita

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 08 September 2013 | 16.38

by: http://sosok.kompasiana.com/2013/09/04/tuanangan-zaskia-gotik-vicky-dituduh-sebagai-panjahat-kelamin--586750.html
Semenjak Mencuat Kabar Pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yg sempat membuat heboh,kini Muncul pula kabar tak sedap terhadap jati diri calon suami zaskia gotik , yaitu Vicky prasetyo seperti yg dikemukakan oleh seorang penyayi dangdut Deasy Kitaro selasa (2/.9/2012).
Deasy Kitaro yang mengaku sebagai korban rayuan calon suami Zaskia ‘Gotik’, Vicky Prasetyo, akhirnya angkat bicara. Deasy mengakui selama kenal dengan Vicky sudah sering melakukan hubungan intim tak terhitung lagi berapa kali bahkan bukan hanya dirinya banyak lagi wanita lainnya yg menjadi korbannya seperti ade nurul, camellia petir dan banyak lagi bahkan Vicky itu orangnya suka gonta ganti cowok demikian tuturnya pada saat jumpa pers.
Selain itu muncul juga pengakuan dari seorang wanita yg bernama Rama Nuraini, perempuan berusia 29 tahun yang mengaku sebagai isri sah Vicky Prasetyo dan sudah memiliki beberapa anak dan mereka sangat shock mendengar kabar suaminya melamar zaskia gotik.
Selain itu ada beberapa hal yg membuat desy mau jatuh kepelukan Vicky dan relah berhungan intim dengan Vicky antara lain Vicky sring menjanjikan rumah bahkan menikahinya selain itu dia juga sangat terpesona karena Vicky tampanya mirip Brad Pitt atau kalau dikompasiana Pak dek kartono sehingga desy dan penyayi dangdut lainnya jatuh cinta kepada Vicki. Bahkan desy memiliki video yg memperlihatkan mereka ketika berhubungan intim yg masih disimpan desy sebagi bukti kedekatannya.
Karna jika kabar ini benar maka sungguh Vicky akan mengikuta jejak laki laki dong juan lainnya seperti ariel , ahmad fathana, jong weko mereka semua inilah laki laki penakluk hati wanita tersukses di indonesia, namun keempat dong juan ini memiliki sifat yg sama dalam mengambil hati wanita antara lain:
1. Pertama Pandai Merayu. seorang wanita sangat senang kalau dirayu karna itu seorang laki laki harus pandai merayu agar mudah menaklukkan hati wanita
2.Flamboyan. Bisanya wanita sangat senang kepada laki-laki yg flamboyan dengan Penampilan Trandy, karena itu untuk menarik wanita jadikan diri anda berpenampilan menarik baik dari segi pakaian maupun dari kendaraan.

3.romantis. seorang wanita sangat suka kepada lelaki yg romantis karena itu lelaki harus memperlakukan wanita selembut mungkin, dan berusaha memanggilnya dengan kalimat kalimat yg romantis.termasuk memili tempat makan malam berdua yg romatis.
4.Bermata sayu. bisanya wanita sangat terkesan kepada laki-laki bermata sayu,mungkin karna mata sayu memperlihatkan kesabaran, tapi juga bermata seperti orang ngantuk atau mau tidur, karna bisa saja menimbulkan tafsiran anda adalah laki-laki malas karna suka ngantuk.

5.Ringan tangan/suka menolong. wanita biasanya sangat menyukai laki-laki yg suka menolong .

6. Royal.wanita menyenangi laki-laki yg royal, karna itu jika para kompasianer j ingin dipuja wanita cantik, bagi bagi duitlah he he he he he

7. Perhatian. wanita sangat suka kepada laki-laki yg penuh perhatian.karena itu berikan perhatian kepada wanita tersebut maka anda akan diberikan hatinya.

8. pengertian ,untuk membuat wanita sangat terpukau kepada anda maka anda harus pengertian.jangan suka mara-mara. pengertian kepada wanita kunci untuk membuka jendela hati wanita

9. rendah hati.wanita sangat menyukai laki-laki yg rendah hati dan tidak sombong karena itu ketika anda mendekati wanita rendah hatilah kepada setiap wanita dan tidak sombong akan harta yg dia miliki.

10. menyukai anak-anak.wanita senang melihat laki-laki yg menyukai anak-anak.
11. taat beragama. wanita menyukai laki-laki yg taat beragama.
12. wanita sangat menyukai laki-laki yg berhidung mancung
foto zaskia gotik dan vicky

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...