GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Aliran Sesat yang Menghantui Para Remaja

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 September 2013 | 22.13

by: http://edukasi.kompasiana.com/2013/09/14/aliran-sesat-masih-menghantui-anak-muda-gaul-591766.html
Tadi sore, di salah satu saluran televise swasta saya melihat berita tentang adanya aliran sesat yang masih menghantui para remaja gaul yang tentu saja banyak tersebar di kota – kota besar terutama kota – kota besar di Indonesia. Tidak sedikit pula yang menjadi korban dari aliran sesat ini. Karena sebagian besar remaja – remaja di Indonesia memiliki pengetahuan agama yang kurang. Atau bisa dikatakan mereka masih sibuk mengurus kesenangan duniawi dan belum terlalu memikirkan tentang agama yang berorientasi ke masa depan (baca: akhirat). Jadi tentu saja mereka mudah untuk diiming – imingi dan menjadi pengikut aliran sesat ini.

Selain karena banyaknya SDM yang mudah didapatkan, yaitu para remaja gaul ini. Mereka juga mempunyai iming – iming lain yang bisa dijadikan sebagai factor penarik untuk masuk ke dalam aliran ini. Contohnya, ketika mereka masuk, mereka akan dikenalkan dengan diperbolehkannya seks bebas (free sex) yang kebanyakan dilarang karena dengan adanya seks bebas bis menyebabkan penularan penyakit kelamin yang tentu saja akan merugikan setiap orang yang melakukan. Kemudian ada juga iming – iming lainnya. Yaitu apabila mereka diajak masuk ke dalam aliran tersebut, maka mereka akan diberi uang, semacam uang selamat datang telah masuk ke dalam komunitas/aliran tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBqkkGlkV0-U2i4QyVpAemwxj0VMpu3dt9L-UG-mgbsQSOBbsTBAz4pT9FrYt5u0ni5WR2l-5lZiFnkpNjBOHBGGLCYT_pMgRUtS9wJ-Jm-fnUW7VDiPGndkmCwURQNGBAaBhRujgejwjK/s200/Satanic-Secret-Of-Celebrities-Revealed.jpg
Tidak hanya itu, apabila mereka berhasil melakukan perekrutan anggota baru, yaitu remaja – remaja yang ada di tempat hiburan malam. Mereka akan mendapatkan semacam profit atau keuntungan karena telah berhasil memasukkan anggota baru ke dalam komunitas tersebut. Akan berbeda honor yang didapatkan apabila yang diajak masuk adalah seorang wanita/cewek. Karena dengan adanya wanita dalam komunitas tersebut maka mereka dapat melanjutkan keturunan dari hasil berhubungan seks dengan wanita tersebut.

Tapi menurut berita yang saya tonton, mereka tidak akan membiarkan janin sampai lahir. Tetapi mereka akan mengaborsinya dan janin tersebut dijadikan sebagai persembahan kepada para setan yang mereka sembah. Kalau yang cowok/laki – laki biasanya dicari yang kira – kira mempunyai loyalitas tinggi dan orang yang termasuk berekonomi tinggi. Atau tidak labil ekonomi sehingga bisa membiayai mereka dalam menjalankan misi atau ketika sedang beroperasi. Dan sasaran mereka adalah anak yang terlihat seperti ada masalah dan mencoba mencari hiburan di luar, dengan clubbing di tempat hiburan malam, misalnya. Karena tidak sedikit di tempat seperti itu yang tidak menyediakan minuman – minuman beralkohol yang bisa membuat kesadaran seseorang berkurang ketika mengonsumsinya dalam jumlah banyak. Tentu saja ini merupakan keuntungan yang mereka dari mencari “mangsa” di tempat ini.

Maka dari itu, berhati – hatilah para kaum remaja yang kerap kali dilanda kontroversi hati yang apabila terus berlanjut dan membawa kalian ke arah negative seperti sering – sering main di tempat hiburan malam. Berhati – hatilah. Karena dunia malam itu kejam. Niat hati memang hanya untuk mencari hiburan tetapi bisa jadi kalian akan menjadi salah satu korban dari aliran sesat ini. Bukannya aku bilang ngga boleh main malem - malem yaaa. Tapi waspadanya ditambah lagi, jangan mudah kena rayuan gombal orang – orang yang belum kalian kenal.

Selain itu pertebal iman kalian dengan tidak hanya berpikir tentang kenikmatan dunia, kesenangan dan surga dunia yang bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga generasi muda bisa dapat terselamatkan apabila generasi mudanya tidak mudah tergoda dengan hal – hal yang “kelihatannya” menyenangkan tapi pada akhirnya “menyesatkan”.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...