GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips Blogger: 12 Cara Mengatasi Algoritma Google Dinosaurus

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 September 2013 | 16.27

by: http://www.zulthink.net/2013/09/12-cara-mengatasi-algoritma-google.html
Perbincangan dunia maya saat ini tertuju kepada projec baru mbah google yaitu Algoritma Google Dinosaurus,dari beberapa Group Blogger ,marketing online baik dari luar maupun lokal,beberapa minggu lalu  mengeluhkan karena Dampak Dari  Algoritma Google Dinosaurus Blog Mereka penurunan traffic yang sangat derasti,termasuk salah satunya saya,dimana blog yang saya kelola hampir 50% turun trafficnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzRbTK4HU8ORWY9frtbx2oCOxCM_8rLya_QIqczfW9ehQCbp1MPxTrr0IUv1Z5p6nW7YUa3xSF3-3JU42444LHFPcP_LWO38fZx2xbQeQx6Hqae5AB3D4gDUxOSsEy-uD8f16sYR0sonCB/s1600/lostsector-google-dino.PNG 
Setelah Algoritma Panda Dan Punguin,yang lalu diluncurkan dan bisa kita lihat hasilnya bagaimana dampak kepada weblog,maka Algoritma Google Dinosaurus inilah melengkapi kedua Algoritma Google Sebelumnya.Wow Makin Parah Lagi Bukan??tadinya saya pikir google akan mengeluarkan Algoritma Google Kebo Yang Suka Ngamuk Kalau Kelaparan. :)

Dan Belakangan ini Perbincangan Algoritma Google Dinosaurus diperkuat setelah Matt Cutts, Head Department dari divisi Web Spam Google karena munculnya video terbaru yang menjelaskan Bahwa akan  update algoritma yang diberi nama yaitu  Algoritma Google Dinosaurus, seperti video dibawah,Pantes saja saya tunggu-tunggu update pagerank bulan kemaren tidak ada.



Sejak saya mengenal dunia blogging sampai saat ini saya tidak peduli dengan istilahSEO ( Search Engine Optimization) setelah Dampak yang terjadi belakangan ini kepada blog saya akhirnya sayapun mencoba mencari tahu apa itu SEO ( Search Engine Optimization) agar bagus di SERP (Search Engine Result Page) Google.

Akhirnya sayapun bertanya kepada teman,apakah blog dia juga berdampak penurunan visitor?ternyata blog dia juga turun,tapi dikarenakan tidak update postingan.setelah itu sayapun mencari tahu kebeberapa blogger,ternyata ada sebagian menerangkan seperti dibawah ini: dan saya simpulkan ada  12 Cara Mengatasi Algoritma Google Dinosaurus 

  1. Original Content. Artinya lebih baik anda menulis sendiri artikel daripada harus melakukan Copy Paste
  2. Hindari Backlink Yang Berlebihan pada Artikel, Tempatkan Saja Backlink pada Home Page.
  3. Utamakan Backlink dari Situs-Situs Social bookmarking.
  4. Jangan Memasang script yang mengandung malware.
  5. Jangan membuat postingan yang mengandung Kata Kunci PORNOGRAFI. 
  6. Hindari memasang banner iklan Yang berlebihan,seperti iklan Mengambang.  
  7. Hindari Backlink ke Blog Dummy.
  8. Hindari Trik BlackHat SEO
  9. Hindari Cara Auto Generated Content
  10. Hindari Duplikat Content.
  11. Gunakan Tag heading (h1, h2, h3, dst) Dengan Baik,silahkan sobat cari tahu cara  penerapanya.
  12. Resubmit Lagi Sitemap diwebmaster Tools Google

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...