GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Kecelakaan Dul Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty: Mulan Jameela yang Paling Bersalah Dalam Kecelakaan Dul

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 10 September 2013 | 21.19

by: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/09/mulan-jameela-yang-paling-bersalah-dalam-kecelakaan-dul--588275.html
Merinding membaca komentar orang-orang terhadap Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Ia yang juga jadi korban bersama belasan orang lain dalam tabrakan beruntun pada Minggu(9/8) tengah malam itu, diketahui sebagai yang paling bersalah hingga menyebabkan 6 nyawa melayang sia-sia. Berbagai tanggapan sinis, sumpah serapah disampaikan orang terhadapnya. Kalaulah ia keponakan saya(saya belum punya anak) maka rasanya makin berlipat-lipat kesedihan dalam batin saya. Saya tidak sedang membenarkan kelalaian yang ia lakukan, tapi saya memilih bersimpati karena usianya yang belia.
http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/ZUuDP5wgbEA5AyiA1mxMvA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzAwO2NyPTE7Y3c9MjI4O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0yNTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Kapanlagi/Kecelakaan_Dul_Bikin_Mulan_Jameela-cda412f811f06086ac7bcc5127a6d00a
Hampir semua orang mengerti jika Dul dan dua kakaknya Al , El harus menerima kenyataan perpisahan orang tua mereka disaat seharusnya berlimpah kasih sayang dari keduanya. Teringat bagaimana dulu infotainment sampai hati memaksa mereka terlibat jauh dalam drama perceraian Dhani – Maia . Tapi karena  bukan anak orang biasa maka mereka pastilah terpaksa belajar menahan perasaan. Cemas, sedih, bingung dan marah yang mereka rasakan tersirat pada wajah Dul si anak bungsu.
Lalu jika karena perpisahan itu kemudian Dul tidak mendapatkan kasih sayang dan perhatian penuh orang tua mereka, maka si penyebab semestinya yang paling bersalah. Jika benar Mulan Jameela adalah orang ketiga dalam rumah tangga Dhani-Maia, maka saat ini ia layak menyesali diri.
Tidak ada asap kalau tak ada api. Mulan Jameela adalah api. Partner Maia dalam duet “Duo ratu”, yang dulu sempat membuat berdecak kagum karena lagu dan performa panggung mereka. Perlahan mengambil alih kendali hati raja Republik Cinta (halah..). Menusuk dari belakang. Jadi musuh oleh sebab cinta, tragis.
Perempuan selalu jadi kunci dalam banyak cerita ketidaksetiaan laki-laki. Mari sama kita akui. Tapi nasi sudah jadi bubur,  mari kita doakan saja Dul dan semua korban mendapat segala kebaikan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...