GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Adrewa.Com Sedang Ada Perbaikan: Server AdRewa Down, Saat Ini Sedang Dilakukan Perbaikan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 10 September 2013 | 15.01

by: http://www.astamediagroup.com/press-release/server-adrewa-down-saat-ini-sedang-dilakukan-perbaikan.html
Salah satu unit bisnis yang dikelola AstaMedia Group, AdRewa.com saat ini sedang mengalami gangguan pada server sehingga layanan ini down untuk sementara waktu.
Berdasarkan laporan dari tim Extreme Support, kerusakan server AdRewa terletak pada salah satu hard disk yang tidak mampu membaca data lagi, kemungkinan karena faktor usia pemakaian yang telah memasuki masa “the end of life”.
AdRewa-Logo-2 
Karena itu, saat ini tim dari UK2 Group yang menaungi 100TB.com, perusahaan hosting tempat kami melabuhkan AdRewa.com tengah melakukan penggantian hard disk dengan yang baru, sekaligus kemudian memindahkan kembali data dari hard disk lama yang sudah tidak bisa digunakan lagi.
Jika tidak ada kendala teknis berarti, proses penggantian ini diperkirakan akan memakan waktu hingga 1 x 24 jam dari saat ini. Kami pastikan seluruh data publisher dan advertiser yang lama tidak akan hilang dan akan kembali dapat digunakan saat server kami online kembali beberapa jam mendatang.
Segenap manajemen AstaMedia Group dan tim eksekutif AdRewa memohon maaf atas kejadian ini. Kami akan berusaha meningkatkan kualitas layanan kami di masa mendatang untuk mencegah terjadinya hal seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...