GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rumah Sakit Singapura: Trik Rumah Sakit di Singapura ‘Gaet’ Pasien

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 11 September 2013 | 11.31

Sakit lalu berobat ke Singapura menjadi tren sebagaian masyarakat Indonesia terlebih bagi, para tersangka kasus korupsi. Sebut saja Nunun Nurbaeti dan mantan Bendahara Partai Demokrat, M Nazaruddin.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Singapore-icon.jpg
Kenapa banyak orang Indonesia justru memilih berobat di sana ketimbang di Indonesia?Mungkin banyak yang tidak mengira kalau hampir 50% pasien rawat inap di rumah sakit di Singapura, sebut saja RS Mount Elizabeth dan RS Gleneagles, adalah warga Indonesia.
Banyak alasan kenapa mereka memilih rumah sakit di Singapura, ketimbang rumah sakit dalam negeri. Konon rumah sakit di Singapura mempunyai peralatan lebih canggih dan modern, dokter berkualitas, pelayanan ramah, dan maksimal. Itu semua sebanding dengan harganya. Jadi, bagi yang berduit, biaya tidak masalah, yang penting kesehatan mereka terjamin.
Selain itu, rumah sakit di Singapura juga jarang terjadi malpraktek atau kesalahan praktik yang dilakukan oleh dokter-dokternya. Karena di sana peraturannya memang sangat ketat daripada di Indonesia untuk urusan nyawa. Itulah sebabnya, banyak orang kaya, lebih memilih rumah sakit negeri tetangga daripada rumah sakit sendiri. Berobat di negeri orang memang tidak mudah dan murah.
Perlu diingat bahwa rumah sakit di sana sama juga seperti di Indonesia, yang dikelola oleh pemerintah dan dikelola oleh swasta. Untuk pengobatan terbaik, sebaiknya memilih rumah sakit khusus, yang khusus mengobati penyakit-penyakit tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...