GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kasus Dul Kecelakaan: Doel Kecelakaan, Dimana Mulan Jameela?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 10 September 2013 | 21.26

by: http://sosok.kompasiana.com/2013/09/10/doel-kecelakaan-dimana-mulan-jameela-588450.html
Ramainya pemberitaan media televisi perihal kecelakaan di tol Jagorawi yang salah satu korbannya adalah Abdul Qodir Jaelani (Dul) putra Ahmad Dhani Prasetyo (ADP), aku bosen juga. Hampir semua stasiun televisi mulai pagi hingga malam dihiasi laporan perkembangan kasus tersebut. Meski ADP adalah idolaku, namun kalau beritanya terus-menerus begini ya bosen juga. Sayangnya, ada satu hal yang kurang –atau bahkan tidak- diekpos media televisi sama sekali. Mulan Jameela (Muljam) tidak pernah menampakkan batang hidungnya di televisi.
Hampir semua penikmat televisi tahu apa hubungan ADP dan Muljam. Dalam acara Just Alvin di Metro TV beberapa pekan yang lalu bahkan terang-terangan ADP dan Muljam menampakkan kemesraan mereka di televisi. Safeea, putri mereka turut menjadi penguat indikasi perkawinan ADP dan Muljam yang masih simpang siur kebenarannya.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/archive/c/c2/20120525121723!Mulan_Jameela.jpg 
Salah satu sebab perceraian ADP dengan Maia Estianti (ME) adalah karena Muljam, meski kebenaran fakta ini juga belum bisa dibuktikan sepenuhnya. Sekitar setahun sebelum kelahiran Safeea, Muljam ‘ngumpet’ dari media. Media pun ramai-ramai memberitakan bahwa Muljam sedang hamil. Pasca kelahiran Safeea pun, ADP dan Muljam masih belum berani sepenuhnya tampil terbuka di media. Indikasi bahwa Safeea adalah hasil perkawinan ADP dan Muljam adalah, Muljam mengakui Safeea adalah putrinya dan di lain waktu ADP mengakui bahwa Safeea adalah putri ADP juga.
Sayang sekali ketika Dul kecelakaan, media langsung menyoroti ADP dan ME. Memang tidak salah, pasalnya keduanya merupakan prang tua kandung. Keduanya pun dapat dipastikan menyayangi putra-putra mereka, dengan bukti perebutan hak asuh anak yang sangat sengit. Muljam, yang selama ini menjadi kambing hitam perceraian ADP dan ME justru tidak sedikitpun berkomentar atau menampakkan diri di media. Meski rekan-rekan ADP, seperti Ari Lasso dan Tata eks Mahadewi terlihat mengunjungi Dul di rumah sakit serta memberikan sedikit komentar atas kecelakaan tersebut. Lalu, dimana Muljam? Apakah ADP sudah demikian hebatnya ‘menyembunyikan’ Muljam hingga tidak ada satu media televisi pun yang bisa mengambil gambarnya meski hanya satu detik? Hanya ADP, Muljam, dan Tuhan yang tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...