GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kasus Kecelakaan Dul: Belajar Dari Dul ( Si Dul anak Ahmad Dhani ini sekarang jadi sorotan beberapa media )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 10 September 2013 | 20.31

by: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2013/09/10/belajar-dari-dul-590478.html
Si Dul anak Ahmad Dhani ini sekarang jadi sorotan beberapa media tak lebih para pakar psikologi, pakar hukum dan pakar otomotif. Ditarik hikmahnya saja bagi saya sudah cukup, toh sudah kejadian dan siapa yang mau menerima cobaan ini, entah itu dari pihak Dul dan terlebih-lebih dari keluarga para korban, dimana mereka yang menjadi korban adalah tulung punggung mereka sebagai sandaran hidup.
Mobil-mobil tongkrongan para anak muda sekarang semuannya full variasi dan tidak sedikit mereka merogoh kantong Bapaknya hingga ratusan juta guna memodifikasi ala mobil-mobil racing. Melihat film box office  fast furious 6 yang dibintangi oleh Vin Diesel, yang sudah gentayangan diputar diseluruh Indonesia. Disinilah film ini banyak mengilhami para anak muda didunia otomotif, modifikasi body mobil serta tune up mesin dari yang standar disulap menjadi full power dengan akselerasi sekehendak selera.
Bengkel Mobil kadang-kadang sampai kewalahan untuk memenuhi selera anak-anak muda dimana dari segi keamanan dan aspek keselamatan diabaikan, mereka-mereka inilah sebagai generasi ‘abai’.
Abai dari pantauan orang tua, abai dari kasih sayang, abai dari tatanan sosial dimasyarakat dan abai dari jamahan dan siraman agama. 
http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/09/08/221060_kondisi-mobil-yang-terlibat-kecelakaan-maut-di-km-8-tol-jagorawi_663_382.jpg
ANAK MUDA: Om …airbagnya naruhnya dikap atas saja, gak gaul klu ditaruh distir, klihatan norak deh ih! Seperti mobil babe-babe generasi 70an. Terus stirnya dikecilin stangnya dipanjangin, itu odometernya dibuang aja Om ….ganti yang analog sesuai kecepatan tune up mesin….ya kira-kira dijalanan lempeng bisa 300km/jamlah trus jalan nikung masih bisa digeber 150km/jam. Terus ban muka ama ban belakang dibedain Om ya…yang depan pakai 13inci yang belakang pakai 22inci biar sexy kelihatan njengking (nungging) …jangan ngodok (dongak). Apalagi …yaa, oh jok depan dua-duanya pakai kursi pelontar Om! airbagnya taruh dibemper depan aja …biar nanti klu tabrakan atau membentur gerobak bakso terasa soft and comfort, nah kalau tabrakannya frontal biar pakai kursi pelontar …gimana Om! Soal fulus …rebes Om. Kenapa si Om bengong!….nih namanya kartu Babe gue ….klu ragu soal fulus telponin mumpung Babe ada di bini mudanya Om (pasti oke karena ini rahasia anak sama bapak saja).

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...