GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

TV One Soal Teroris ( Kesimpulan yang terlalu terburu-buru )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 12 September 2013 | 20.45

by: http://politik.kompasiana.com/2013/08/26/tv-one-soal-teroris-587062.html
Opini yg disebar di TV One ini adalah bahwa para teroris mengincar institusi polisi. Itu merupakan kesimpulan yang terlalu terburu-buru dan terkesan tergesa-gesa. Padahal kalau kita mau melihat ke Papua, lebih banyak lagi polisi dan TNI yang ditembaki OPM dan telah banyak yang meninggal karenanya.
Kenapa tidak di blow up besar-besaran seperti sekarang yang menewaskan 2 orang? Kenapa belum ada pernyataan resmi jika OPM adalah organisasi teroris terorganisir dan jelas-jelas memiliki senjata?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkdaTxocGe-O4azf2gwh2RPVnmniwHbvFfIEaQsJ8mDhZPjhE8544WB34K9WfgWaEqL0hJAwwcDpoB9Ws9phnyBcuWaR9uxR_QhIZafXTKXvOY_GZCRxnqhGqVxWtfsLbBk2UXxOlpX_M/s1600/Ilustrasi-Teroris.jpgSepertinya UU terorisme harus di Judicial Review. Kita definisikan dahulu apa itu terorisme agar isu ini tidak digunakan seenaknya sesuai kepentingan pihak yang berkuasa.
Harus ada batasan-batasan yang tepat kapan kita menyebut perbuatan itu sebagai perbuatan terorisme.
Sama halnya dengan AS yang getol menuding organisasi keislaman yang berjihad sebagai pelaku teroris. Padahal apa yang dilakukan Israel, rezim Assad yang terakhir telah meluncurkan roket kimia beracun dan menewaskan lebih dari 2200 warga sipil di Gouta Timur Suriah, dan Al Sisi yang membantai para demonstran di Mesir, tak ada satu kata pun yang keluar tindakan mereka sebagai TERORIS.
Apa itu artinya sama halnya dengan AS yang mendefenisikan TERORIS adalah (TEROR yang hanya dilakukan oleh IS-lam semata)?
Bahkan dengan gegabah BNPT sering mengkaitkan organisasi keislaman yang menyerukan syariah dan khilafah sebagai makar pemicu teroris. Padahal organisasi ini tidak pernah mengacungkan senjata dan melakukan tindakan kekerasan dalam setiap aktivitasnya.
Inilah sah satu kekalahan awal ideologi dan intelektualitas ide sekulerisme yang mereka asongkan atas keluhuran ideologi Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...