GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Persahabata Binatang,Apakah Lebih Setia,,

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 01 Agustus 2012 | 11.47

Manusia sahabatan kan biasa aja... Jalan bareng, berbagi, banyak deh... Tapi wajar 'kan, namanya manusia, sejenis aja. Nah, gimana dalam kerajaan binatang? Mereka kan beda-beda tuh, ada yang besar, kecil, item, putih, berbulu, botak, tapi gimana kisah hidup mereka? Ber-bhineka tunggal ika kah mereka? Berbeda-beda tapi satu jua? Kali ini kita akan membahas persahabatan di antara binatang-binatang yang berbeda jenis, dan kisah mereka yang menarik untuk disimak dan layak untuk diperbincangkan. Semuanya akan kita kupas secara kasar, sekasar... SIKAT!!! Bekicot_______

Keluarga Besar Pitbull, Kucing Siam, dan Anak Ayam
Bagi seekor pitbull, menjadi ayah adalah momen yang paling membahagiakan. Makanya, pitbull bernama Sharky ini gak ragu untuk menambah anggota keluarganya, seekor kucing Siam, Max, dan rombongan anak ayam. Pemiliknya mengaku kalau Sharky punya insting untuk melindungi sesuatu yang lebih kecil dari dirinya. Mereka sering berbaring santai di halaman, menatap langit bersama (kali aja ada duit jatuh), atau meniru pose satu sama lain.

Singa dan anak kijang
Turis-turis sering datang ke Taman Nasional Samburu untuk melihat potret langka persahabatan anak kijang dan seekor singa. Penduduk lokal menyebut hal ini adalah "pesan dari Tuhan", dan singa itu pun diberi nama Kamunyak -yang diberkati-.

Gorila dan Anak kucing
Namanya Koko. Suatu hari, dengan bahasa isyarat, dia berkata pada pelatihnya, Peterson, bahwa pada hari ultahnya, dia ingin hadiah kucing. Peterson lalu memilih satu anak kucing, yang dia ambil dari tempat sampah. Koko menyayangi kucing itu, tragisnya, kucing itu kabur dan tewas tertabrak mobil.
Untuk mengobati kesedihan Koko, Peterson memberikan dua orang kucing baru, Smoky dan Lipstick. Sampai postingan ini ditulis, belum ada laporan Smoky dan Lipstick kabur lagi.

Gajah Afrika dan Domba
Themba kehilangan ibunya saat masih berusia 6 bulan. Pada gajah seumur Themba, ketiadaan ibu adalah saat-saat kritis. Themba dibawa ke kawanan gajah di Taman Nasional Afrika Selatan, tapi tak ada gajah yang mau mengadopsi gajah yatim piatu ini. Staff dari Shamwari Wildlife Rehabilitation mencoba Themba pada seekor domba dari peternakan lokal, Albert, dan meski perlu waktu lama, berhasil. Mereka sekarang mencari makan bersama, tidur bareng, dan main bareng.

Anjing buta dan penuntunnya
Saat pertama kali di rawat pemiliknya, hubungan mereka berdua kurang begitu dekat. Tapi ketika Cashew mulai menua, penglihatannya berkurang, insting melindungi Libby si kucing muncul. Dengan belajar sendiri, Libby memandu Cashew dengan berjalan di bawah dagu Cashew ke tempat yang cerah, mangkuk air, dan keluar dari bahaya. Ketika Cashew meninggal 3 tahun kemudian, Libby tampak sedih, persahabatan mereka tidak tergantikan

Ada yang nangis?

Thanks for watching banjaristi, stay tune here, and... Keep Your Friendship, and love your Pets

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...