Translate

ARTIKEL PILIHAN

TIPS AGAR DISAYANGI PACAR: Cara Agar Selalu Dirindukan Kekasih

Written By Situs Baginda Ery ( New ) on Senin, 12 Agustus 2013 | 10.15

by: http://wolipop.detik.com/read/2013/04/25/084126/2229881/852/5-cara-agar-selalu-dirindukan-kekasih
http://1.bp.blogspot.com/-0alMqS9w9Gk/TlcilGefEkI/AAAAAAAAAM8/emFjPFzX8a0/s320/miss_u_so_bad_by_za_varka.jpg
pic by: situs bagindaery
Pasangan yang tengah dimabuk cinta biasanya akan merasa rindu untuk saling bertemu. Namun bagaimana kalau si dia ternyata bersikap sebaliknya? Coba tips dan trik cara untuk membuat si dia agar selalu ingat dan merindukan Anda sepanjang hari.

1. Kirim Pesan Romantis
Salah satu cara untuk membuat si dia merindukan Anda yang pertama adalah dengan mengirim pesan romantis, baik melalui SMS, BBM, What's App atau Line. Isi pesan tersebut bisa sekadar pujian untuk pasangan atau kalimat romantis yang membuat si dia ingin segera bertemu Anda

2. Girls Night Out
Satu hal yang dapat membuat pasangan sangat ingin bersama adalah pada saat Anda sedang pergi dengan teman-teman wanita Anda. Apalagi jika sebelumnya Anda sudah mengirimkan pesan romantis padanya. Dia pasti tak sabar untuk bertemu. Kerinduannya bisa semakin bertambah ketika ternyata hari itu Anda malah pergi girls nigh out.

3. Kejutan Kecil
Buat pasangan semakin rindu pada Anda dengan mengirimkan kejutan kecil ke tempat kerjanya yang bisa berupa hadiah kecil berupa coklat atau makanan lainnya. Siapa tahu, mungkin Anda akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan juga di tempat kerja juga!

4. Catatan Kecil
Hal romantis seperti menaruh catatan kecil di bekal makan siang bisa membuat si dia makin merindukan Anda di sela-sela kegiatannya. Tulislah pesan singkat tapi bermakna romantis, hal sekecil ini dapat membuat pasangan merindukan Anda sepanjang hari.

5. Buat Ia Menelpon
Banyak cara untuk membuat dia merindukan Anda salah satunya dengan membuat dia menelepon Anda! Apakah Anda yang selalu pertama menelpon? Apakah Anda yang selalu menelpon atau memulai percakapan di SMS? Jangan lakukan itu lagi! Sebaiknya buatlah si dia yang memulai, sebagai tanda si dia juga merindukan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

ARTIKEL PILIHAN

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...