GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Penggulingan Presiden Mursi Disebabkan Kebijakan Mursi untuk Gaza

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 16 Agustus 2013 | 16.24

13764770351618367650
Foto  :  dunia.news.viva.co.id
Penggulingan MURSI disebabkan kebijakan MURSI untuk GAZA.
Apa yang dilakukan oleh MURSI untuk membuka GAZA dari isolasi Israel adalah penyebab utama penggulingan MURSI yang baru satu tahun memerintah. Adalah tidak masuk akal satu pemerintahan yang legitimate, yang dipilih dalam satu Pemilihan Umum yang Demokratis dianggap tidak mampu melaksanakan tugas dan harus di turunkan. Adalah Militer Mesir yang dikendalikan oleh PENTAGON merupakan satu alasan yang masuk akal, mengapa Presiden Mursi harus diturunkan melalui satu “KUDETA” Militer yang kemudian secara sandiwara menyerahkan kepada Presiden dan Wakil Presiden sementara Mesir Adli Mansur dan Mohamed ElBaradei, dua orang besar Mesir yang dekat dengan Amerika Serikat.
Ketidak senangan Israel atas dibukanya berbagai pintu isolasi bagi sekitar 1,7 juta penduduk warga Gaza yang selama enam tahun ini hidup dari makanan yang dimasukkan melalui terowongan-terowongan di perbatasan Mesir, Rafah yang oleh MURSI kemudian dibuka dalam setahun pemerintahannya sebagai dukungan langsung terhadap penduduk Gaza, merupkan alasan utama dan pertama mengapa Presiden Mursi harus di turunkan.
Langkah pertama dari El Sisi, dalam kekuasaannya adalah meruntuhkan terowongan dan menutup semua akses ke Gaza lewat Rafah.
( Alhamdulillah, Allah masih melindungi warga Gaza. Bertepatan dengan dihancurkannya terowongan oleh militer Mesir serta penutupan pintu Rafah, wilayah Gaza sedang panen sayur mayur dan buah-buahan. ) dikutip dari salah satu sumber.
Inilah yang terjadi sebenarnya, ketakutan Israel atas peran Mursi di Palestina lebih khusus lagi di GAZA, merupakan alasan yang sesungguhnya penggulingan MURSI oleh Jenderal El Sisi atas restu dan dukungan Pentagon. Tak peduli dengan peristiwa ini akan berakibat terhadap menurunnya kepercayaan Dunia terhadap kemampuan Politik Barack Obama mengingatkan ocehan Danhyang Druna di pewayangan :
e e e lole lole lole, blegedhug monyor-monyor emprit gantil abuntut bedhug, sangkal bolong wus neronthong. “
Ternyata sekarang muncul di Dunia Nyata. Negara sangat Kecil, hanya sebesar emprit ganthil (Israel) abuntut bedhug berekor sebesar bedhug dipatuhi oleh Negara Besar ( AS ) apa maunya Israel, itulah yang dilakukan Amerika Serikat.
Hati-hati buat Indonesia, melalui kaum liberal sekuler, Pancasila diamputasi, UUD 45 ditransplantasi dengan liberalisasi di segala bidang. Bila Pemilu 2014 , Indonesia berhasil memilih pemimpin yang Nasionalis dan setia pada Pancasila dan anti penjajahan Kapitalisme asing, tidak urung akan muncul campur tangan antek-antek asing untuk membuat kerusuhan seperti di Mesir.
by: http://politik.kompasiana.com/2013/08/14/penggulingan-mursi-disebabkan-kebijakan-mursi-untuk-gaza-583748.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...