GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( SEBUAH KISAH MENARIK ) Krik… Krik… Suara jangkrik memecah kesunyian malam, ketika Blackberry Messenger itu menyampaikan Pesan Tuhan akan (Insya Allah) Jodohku

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.02

Krik… Krik… Suara jangkrik memecah kesunyian malam tadi. malam itu jasad ini sedang menikmati lembar demi lembar dari buku psikologi kematian, tulisan dari bapak Komaruddin Hidayat. salah satu tokoh yang sedikit-banyak memberikan dampak positif kepada jasad ku ini.
Malam makin larut, akhirnya ku tutup buku tersebut dan sebelum beranjak untuk beristirahat malam diri ini menyempatkan untuk menengok ke arah gadget yang selalu menemani diri ini setiap hari. malam ini aku sempatkan membuka salah satu sosial media yang diri ini memiliki. dan saat itu diri ini membuka Facebook, dan dikolom “obrolan” sosial media itu terdapat sebuah nama akun yang sudah tidak asing lagi bagiku. hal ini dikarenakan, nama akun itu sudah dapat dipastikan dikendalikan oleh sosok wanita yang ku kenal sebagai adiknya sahabatku.
http://www.noerazhka.com/wp-content/uploads/2011/10/letter-from-god.jpg Setelah ku lihat nama akun itu sedang berada di kolom “obrolan”, tanpa pikir panjang lagi aku berusaha menyapa sosok itu. dan Syukur Alhamdulillah sapaan ku disambut dengan baik. setalah itu kami mengobrol dengan santai dengan dibumbui gossipin kaka dari pemilik akun itu. namun aku sadar malam itu makin malam. akhirnya aku putuskan untuk meminta Pin Blackberry (BB) dari si pemilik akun itu. dan lagi-lagi keinginan ku disambut dengan baik, akhirnya aku dikasi Pin BB nya.
Tanpa berfikir panjang lebar, diri ini langsung mengInvite yang bersangkutan. dan ternyata tidak butuh lama Invite ku untuk ditanggapi. setelah itu kami akhirnya tersambung di fasilitas Blackberry Messenger (BBM). dan tidak berfikir lama, aku langsung memulai percakapan dengannya. dari situlah kami selalu mengisi hari-hari kami dengan ber BBM-an secara rutin.
Berhari-hari kami ber BBM-an hingga akhirnya memuncak pada pukul 00:00 WIB dini hari tadi sosok yang sangat menyerupai bidadari syurga itu mengirimkan foto yang membuat gemetar. karena dalam foto tersebut, sang bidadari sedang memegang kue tart Black forest yang berisikan Pesan “happy Birthday Mas Zain 25 th” . walaupun kami terpisah jarak Jakarta-Jogjakarta tapi sang bidadari masih menyempatkan untuk mempersembahkan yang terbaik dan tak pernah ku dapatkan sebelumnya di hari istimewa ku. caranya cukup sederhana namun sangat menggetarkan qalbu ku.
Selain peristiwa yang terjadi semalam, aku melihat dengan hati ku yang terdalam nampaknya sosok ini yang (Insya Allah) Akan menjadi penghujung Cintaku. hal ini dapat terlihat bagaimana aku bergetar setiap BBMan dengan dirinya. hal ini tidak pernah ku alami selama ku ber BBMan dengan siapapun. aku sangat yakin bila gemetar ini adalah sinyal Tuhan untuk mempertemukan aku dengan (Insya Allah) jodohku. sosok yang akan menjadi penghujung cintaku.
Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini t’lah ada yang miliki
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri
Untuk Kamu, terima kasih ya.. semoga ini menjadi awal yang baik. aku tak akan pernah umbar janji apapun. namun aku akan memberikan kamu bukti bila memang Blackberry Messenger itu dapat menyampaikan Pesan Tuhan akan (insya Allah) Jodohku. dan selalu doakan aku agar selalu istiqomah dalam setiap belajar ku dalam mengarungi dunia yang sangat semu dan menyesatkan ini.
***8 Mei 2013***
salam Ahmad Zain…
by: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/05/08/ketika-blackberry-messenger-itu-menyampaikan-pesan-tuhan-akan-insya-allah-jodohku-558145.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...