GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SUNGGUH HEBAT, INI DIA Mie Ayam Kaki Lima Enak yang diantri kalangan Supir hingga Pemilik Mobil Mewah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 16 Agustus 2013 | 20.13

Mie Ayam Kaki Lima ... I luv It
Jika anda melintas di kawasan Jl. Tanjung Menteng Jakarta Pusat saat siang hari, mungkin anda akan melihat mobil mobil terparkir rapi di jalanan sepi tersebut. Ada apa gerangan??? Tentunya karena para pemilik atau pun pengemudi mobil tersebut sedang asyik masyuk menikmati lezatnya mie ayam kaki lima yang biasa dipanggilnya Mie Ayam Tanjung.
Yup … Mie Ayam Tanjung ini memang cukup terkenal di daerah tersebut. Apalagi jika bukan karena kelezatannya. Nah buat saya sendiri, ketika membeli mie ayam, point utama dari ciri ciri mie ayam tersebut harusnya, daging ayam masih keliatan bentuknya bahwa itu adalah daging ayam beneran hehehee… dan ini lah yang terjadi di Mie Ayam Tanjung. Ayamnya memiliki potongan yang mayan besar sehingga dapat terlihat bahwa daging yang digunakan benar benar adalah daging ayam. 1 point utama sudah terpenuhi.
Dan yang ke dua adalah kebersihan gerobak tempat si abang meracik Mie. Yup … gerobak Mie Tanjung ini bersih kinclong. Meski pembelinya ramai dan ngantri ngantri, tapi sang penjual tetap konsen terhadap kebersihan gerobaknya. Sippp .. 2 point terpenuhi sudah. Mantaaaab …
Ketiga point yang saya perhatikan juga adalah Penjualnya. Heheheee maksudnya bukan ganteng ngga nya yaaa atau tua mudanya, melainkan kebersihan tangan dari sang peracik … yaaa kalau abis pegang duit pegang mie pegang duit pegang mie kan ya payah yaa … nah kalau saya perhatikan disini, si abang penjual ngga sesembrono itu membiarkan hal ini terjadi. Dapet 3 point.
Selanjutnya barulah rasa hehehee… Jika akhirnya rasa terpenuhi, maka saya pun akan jadi langganan. Yup … rasa yang ditawarkan disini memang nyaris sama dengan mie mie ayam kaki lima ditempat lain yang saya juga seperti Mie Ayam Joni di melawai dan atau mie ayam tanpa nama yang juga ramai banget di daerah menteng, panglima polim dan kramat tapi lupa namanya dan beberapa tempat lainnya yang juga seringnya gak inget nama hehee abisnya kaki lima suka ga pakai nama sih. So … disini saya ingin mengatakan, bahwa 1 lagi kutemukan tempat makan mie ayam kaki lima yang enak dan kalau suatu saat lewat jalan tersebut lagi, bisa mampir untuk memuaskan kegemaranku terhadap mie ayam kaki lima hehehee …
Dimakan pake pangsit goreng, alamaaaak enaknyaaa ... heheee maaf malah lupa motret mienya hehehe
Yaa .. untuk nyari penjual mie ayam di Jakarta memang gampang. Tapi nyari yang memenuhi point point yang saya sebutkan diatas cukup susah. Jadiiii … point artikel ini adalah, jika anda penggemar mie ayam kaki lima, ini satu lagi bisa dicoba :) enak, bersih dan pastinya murah. Suasana tempat makannya juga enak.. karena berada di pinggir jalan yang sepi di daerah perumahan di Menteng sana. Teduh pula, karena banyak pohon besar. Oya tapi jangan terlalu siang, waktu itu saya kesini jam 3, eee mienya udah mau habis :p tinggal 2 porsi doang, sedangkan kami bertiga hahaha jadi yaaa bagi bagi dah.
Alamat Mie Ayam Kaki Jl Tanjung : Jl Tanjung Menteng Jakarta Pusat. Menerima Pesanan : 021 9871 3267
Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja
artikel by: http://wisataseru.com/2011/11/mie-ayam-kaki-lima-enak-yang-diantri-kalangan-supir-hingga-pemilik-mobil-mewah/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...