GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BISNIS PPC 2013 YANG DIJAMIN BUKAN SCAM, PPCBLOGGER.COM, Pemilik Situs Bisa Dibayar Dengan Uang Tunai / Pulsa ( TUNGGU APALAGI DAFTAR YUK )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 14 Agustus 2013 | 20.39

Artikel dibawah ini disusun oleh blog bagindaery dan tulisan dibawah ini diambil dari situsnya langsung ppcblogger.com
 
Raih tambahan penghasilan Anda
Manfaatkan iklan dari PPCBlogger untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.
Berikut penghasilan yang bisa anda dapat setelah anda meletakkan iklan yang diterbitkan oleh PPCBLOGGER.COM ke blog anda.Penghasilan anda bisa ditukar berupa uang tunai / pulsa

komisi iklan Text                               Rp. 275 / unik klik
komisi Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 375 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 400 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 425 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  728 X 90      Rp. 450 / unik Klik


Dijamin bukan scam / penipuan, blog saya sudah mengikutinya.
PPCBlogger.com adalah pasar periklanan online Indonesia  yang mempertemukan pihak Advertiser(pemilik iklan) dengan Publisher(Penerbit Iklan). System penayangan iklan yang akurat serta system bayar perklik(PPC) yang memampukan kedua belah pihak saling menguntungkan. PPC berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher maupun Advertiser.
Tingkatkan promosi online anda, dengan melakukan promosi secara tepat. Bisnis online anda akan banyak dikenal orang melalui situs Jaringan Online kami PPCBlogger.com. Kami Jaringan Iklan Terbaik. Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar.
Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang Lengkap dan  transparan.

Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.
Tentunya kami juga memperhatikan biaya periklanan yang telah diinvestasikan oleh pemasang iklan pada situs kami. Kami juga tidak tidak ingin dana periklanan habis tanpa memberikan hasil yang setimpal kepada pemasang iklan. Oleh karena itu dalam sistem kami telah ditambahkan sistem anti-fraud click, yaitu sistem yang dapat mencegah agar penerbit iklan tidak melakukan kecurangan klik terhadap iklan hanya untuk semata-mata meningkatkan keuntungan pribadi.

Salah satu perlindungan yang kami berikan kepada pemasang iklan adalah sistem unik klik. Pemasang iklan hanya dikenakan biaya untuk klik yang berasal dari IP unik. Bila IP yang sama melakukan klik ulang pada iklan yang sama, maka klik yang berulang ini tidak dikenakan biaya. Dengan adanya sistem ini, maka dana periklanan pemasang iklan akan terlindungi dari pengunjung yang mengklik secara berulang-ulang.

Jangan ragu lagi, segera Daftarkan situs Anda sekarang juga! Dan dapatkan manfaat dari jaringan kami untuk meningkatkan penjualan di situs Anda. Klik disini untuk mendaftar menjadi anggota PPCBlogger.Com.

Syarat dan Ketentuan

Calon member PPCBlogger.com harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menjadi Advertiser ataupun Publisher bagi PPCBlogger.com Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi member kami.
Publisher (Penayang/penerbit  Iklan)
  1. Publisher setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertiser dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh PPCBlogger.com
  2. Publisher akan menerima pembayaran dari PPCBlogger.com setiap tanggal 1-5 pada tiap bulannya.
  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 20.000. khusus untuk transfer komisi berupa pulsa saldo minimal 11.000 untuk pulsa 10.000
  4. Publisher bisa menggunakan rekening BCA, Mandiri, BRI dan BNI jika transfer komisi ingin melalui rekening bank . tetapi jika anda ingin komisi ditransfer berupa pulsa anda bisa memberikan data Nomor hp anda di menu profile anggota. khusus transfer ke rekening BNI dan Mandiri dikenakan biaya potongan transfer 5.000 (dipotongkan dari saldo komisi anda)
  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 275,- (Dua ratus tujuh puluh lima  rupiah).
  6. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner , Publisher akan mendapatkan minimal  Rp 375,- (tiga  ratus  tujuh puluh lima  rupiah)  sesuai jenis ukuran banner yang diterbitkan
  7. Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan terhitung kembali beberapa waktu berikutnya.
  8. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.
  9. Publisher dilarang mensetting iklan PPCBlogger.com dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.
  10. Publisher dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan PPCBlogger.com.
  11. Publisher dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari PPCBlogger.com menjadi kurang jelas untuk dibaca.
  12. Publisher dilarang melakukan klik sendiri pada iklan PPCBlogger.com.
  13. Content web/blog tidak boleh hanya berisi iklan PPCBlogger.com saja atau sebagian besar berisi iklan PPCBlogger.com  (harus ada kontennya).
  14. Publisher dilarang memasang tampilan iklan dengan menutupi sebagian atau seluruh content blog.
  15. Publisher dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti scrollbar.

Berikut Cara Terbitkan Iklan PPCBLOGGER Ke Blog Anda

Jika anda Mempunyai website atau Blog segera pasang script iklan PPCBlogger untuk memperoleh hasil per klik. sehingga anda akan mendapatkan penghasilan pasif income dari website atau blog anda. Tidak rugi memasang script iklan PPCBlogger. Segera pasang script di Blog anda.
Adapun cara-cara untuk memasang iklan dari PPCBlogger adalah :
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan informasi pengguna.
  2. Pada menu di sebelah kanan layar klik menu Publisher Web Penerbit.
  3. Klik tombol Tambah Web Penerbit
  4. Anda akan diminta untuk mengisikan data website Anda dan tampilan iklan yang Anda inginkan. Klik tombol Tampilan terlebih dahulu, dan sistem akan menampilkan jendela baru. Pada jendela baru ini silahkan pilih tampilan iklan yang Anda inginkan beserta warna. Apabila telah selesai silahkan klik tombol Pilih Tampilan Ini.

    Kemudian dilanjutkan dengan mengisikan keterangan lengkap website Anda.

    Dilanjutkan dengan mengklik tombol Tambah
  5. Berikutnya sistem akan menampilkan halaman website penerbit. Pada halaman ini silahkan copy teks kode HTML yang nantinya Anda pasang pada website Anda. Sekarang Anda siap untuk mendapatkan penghasilan apabila pengunjung website Anda mengklik salah satu iklan yang ditampilkan melalui website Anda. Salam sukses.






0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...