GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mungkin Tayangan-Tayangan Televisi Indonesia Akan Tergeser Karena Hadirnya Net TV, Pilihan Baru di Indonesia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 13 Agustus 2013 | 21.27

Selama ini terus terang saja saya sudah jenuh dengan tayangan-tayangan televisi yang ada di Indonesia, kecuali tayangan newsnya – tetap menarik.  Alasannya, tayangan televisi di Indonesia (tentu tidak semua karena masih ada tayangan yang menarik dan memberikan pencerahan bagi Indonesia ), kadang terlalu membesarkan isyu, terlalu berprasangka dan mengedepankan gossip yang tak jelas.
Yang aneh, ketika menonton tayangan jenis hiburan pun, belakangan saya tidak tertarik samasekali. Saya tidak terhibur. Yang ada malah muak, terlebih jika mereka yang tampil dalam tayangan hiburan itu tidak cerdas, terlalu mengandalkan fisik dan gerakannya, saling ejek atau bahkan melontarkan kelemahan-kelemahan manusia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigvA67-uFaxpmwBWofxWAthpJjZ6EiBrAZOH51HKRsuDZZFNYyufckrYcr6JDrOt82uaefh945Z8-jiOxRsbG1Yo_7yEAVxpRaLIi3THZ0W7jD6ej2Ve7CuLu3Piq-PQcsZRW6NxcW7B0/s320/net+copy.jpg 
Karena itulah, dalam beberapa tahun belakangan ini, saya lebih suka nonton tayangan menghibur dari National Geografic dan sejenisnya –itu pun kalau ada waktu senggang untuk nonton. Namun tayangan news, berita, hampir dari setiap stasiun televisi selalu saya tonton, kalau kebetulan ada di rumah. Tayangan berita, selalu menarik sejelek apapun pengolahan gambar dan narasinya.
Akan tetapi, ketika saya secara tidak sengaja melihat  Net TV pada suatu malam, saya merasakan ada sesuatu yang lain. Saya merasa tertarik.
Kalau tidak salah, malam itu saya menonton tayangan dari dunia artis dan kehidupannya. Dibawakan oleh dua presenter, tayangan itu sungguh menarik. Bukan saja karena kedua presenter bisa memberikan wawasan tentang artis dan dunianya dengan lihai, tetapi juga karena info tentang artis yang diangkat nyaris jauh dari gossip. Di dalamnya juga tidak ada prasangka.
Penasaran, keesokan paginya saya pantengi lagi Net tersebut. Lagi-lagi saya terperangah dan tertarik begitu menonton tayangan Indonesia Morning Show. Terus terang, itu menarik.
Makin tertarik lagi saat menonton tayangan soal Indonesia dan tetek-bengeknya dalam acara Indonesia Bagus atau tayangan tentang orang yang mengabdi di daerah terpencil demi untuk generasi baru Indonesia.Sang pengabdi rela meninggalkan gemerlapnya kehidupan kota atau pekerjaan bergaji besar di kota.
Luar biasa. Inspiratif. Menarik.
Memang, iklan hanya satu-dua saja yang nongol di Net. Tetapi saya yakin, dalam beberapa hari ke depan, iklan akan banyak nongol di Net TV ini. Saya kira, pemasang iklan pun akan tertarik untuk memasang iklannya di Net. Apalagi karena siaran Net bisa ditangkap di pelosok dengan cukup jernih.
Namun, apakah nantinya Net akan mampu merangsek menjadi televisi dengan penonton paling banyak mengalahkan pendahulunya seperti RCTI, SCTV dan Trans TV serta Trans 7? Kita lihat saja. Yang saya harapkan, Net mempertahankan atau bahkan terus memperbaiki tayangan-tayangannya yang inspiratif dan berarti bagi Indonesia itu. Minimal, agar saya tetap menonton, hehehe….***
by: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/07/15/-net-tv-pilihan-baru-di-indonesia-573695.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...